>

KOMUNITAS KIJANG INDONESIA PENGDA JAMBI (KKI) Serahkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Mendahara Tengah

KOMUNITAS KIJANG INDONESIA PENGDA JAMBI (KKI) Serahkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Mendahara Tengah

JAMBI - Bakti sosial dilakukan KOMUNITAS KIJANG INDONESIA PENGDA JAMBI Bersama JAC, dengan menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjabtim. Sekjend KKI, Sigit mengatakan, pihaknya tergergerak saat terjadi bencana di Provinsi Jambi.

\"Kami berusaha berbagi bagi korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah,\" katanya Senin (14/6).
Dikatakannya, aksi serupa juga pernah dilakukan dengan cara menyerahkan bantuan bagi korban bencana di Provinsi Jambi. Pihaknya selalu berupaya tanggap atas kejadian bencana yang terjadi.
\"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat beemanfaat, khususnya bagi korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah,\" harapnya.
Dia menambahkan, bantuan diserahkan Minggu (13/6) lalu. Bantuan yabg diberikan berupa pakaian dewasa, pakaian anak-anak dan pakaian balita.
\"Disamping itu kami juga memberikan bantuan berupa kain sarubg, masker dan baju APD bagi petugas medis,\" jelasnya.

\"19\"
Pihaknya juga memberikan bantuan sembako berupa beras, air mineral, popok, susu balita, minyak goreng, mie instan, telur dan lainnya.
\"Total sebanyak 7 ton bantuan kami berikan dan distribusikan bagi korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah,\" paparnya.

\"20_1\"
Dalam hal ini pihainya mengucapkan banyak terimakasih kepada Sekda Tanjabtim, Sapril SIP dan Camat Mendahara ilir, Amry Juhardy SIP atas koordinasi dan support yang diberikan kepada JAC.
\"Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan, setidaknya dapat meringankan beban korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah,\" tandasnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: