>

989 Peserta Lulus UIN STS Jambi Jalur Reguler 1

989 Peserta Lulus UIN STS Jambi Jalur Reguler 1

JAMBI - 989 calon mahasiswa baru yang mengikuti seleksi jalur Reguler 1 UIN STS Jambi, dinyatakan lulus dari 1031 peserta yang mendaftar. Setiap calon mahasiswa yang dinyatakan lulus sudah melewati berbagai tahapan seleksi, baik ujian tertulis maupun lisan.

Dijelaskan, Darul Hipni, S.Ag,M.Fil.I, Koordinator Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UIN STS Jambi, calon mahasiswa yang mengikuti seleksi jalur Reguler 1 ini akan mengisi 7 Fakultas di lingkup UIN STS Jambi, antara lain Fakultas Syariah, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama, Fakultas Dakwah, Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan Fakultas Sains dan Teknologi.

\"Pastinya mereka telah melewati berbagai tahapan seleksi dan diharapkan mereka dapat melakukan Registrasi karena ini kesempatan yang sangat baik bisa bergabung di UIN STS Jambi,\" kata Darul Hipni.

Untuk peserta yang lulus seleksi Reguler 1 bisa melakukan Registrasi mulai dari 19 Juni - 16 Juli 2021, dengan melakukan pembayaran pada Bank Pembangunan Daerah Jambi Cabang Syariah dan bagi yang tidak melakukan pembayaran sesuai waktu yang di tentukan dianggap mengundurkan diri.

\"Untuk calon mahasiswa yang ingin bergabung di UIN STS Jambi, kita juga membuka jalur Reguler 2 hingga 5 Juli mendatang,\" tutup Darul. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: