>

Gubernur Jambi Terpilih Al haris Imbau Tak Ada Euforia Berlebihan Seusai Pelantikan

Gubernur Jambi Terpilih Al haris Imbau Tak Ada Euforia Berlebihan Seusai Pelantikan

JAMBI - Kondisi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung disadari betul oleh Gubernur Jambi terpilih Al Haris. Lantaran itu Haris mengimbau tak ada euforia (perayaan) berlebihan seusai dirinya dilantik oleh Presiden Jokowi pada sore ini (7/7).

Pesan Al haris ini disampaikan langsung kepada Juru bicara Pemprov Jambi Johansyah. Menurut Johan, Gubernur mengimbau kepada seluruh tim sukses, keluarga dan simpatisan Haris-Sani untuk tak melaksanakan kegiatan euforia (perayaan berlebihan). \"Karena beliau sadar kondisi kita sedang dalam perpanjangan PPKM Mikro jadi harus banyak membatasi kegiatan,\" terang Johansyah kepada Jambi Ekspres (7/7).


Johansyah berharap perhatian masyarakat atas imbauan dan perintah Gubernur terpilih ini. Sementara untuk penyambutan adat di Bandara Sultan Thaha yang direncanakan Kamis (8/7) nantinya Johansyah mengakui tetap akan dilaksanakan, namun dengan catatan semua unsur harus memenuhi protokol kesehatan ketat. \"Untuk itu hari ini juga dilakukan gladi, protokol kesehatan kita harus selengkap mungkin,\" pungkasnya. (aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: