Ramaikan Hari Anak Nasional, Yamaha Ajak Anak-anak Untuk GEAR UP!

Ramaikan Hari Anak Nasional, Yamaha Ajak Anak-anak Untuk GEAR UP!

JAMBI– Merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) mengajak anak-anak Indonesia, untuk GEAR Up dalam kegiatan Hari Anak Nasional bersama GEAR 125 yang diadakan secara virtual.
 
“Dalam peringatan Hari Anak Nasional tahun 2021 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak 120 anak beserta keluarganya, merayakan secara virtual dalam acara Virtual Gathering Hari Anak Nasional, Lets GEAR Up yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2021. Dengan mengusung tema nasional \"Anak Terlindungi, Indonesia Maju\", Yamaha ingin mengajak anak-anak dan para orang tua agar tetap semangat dan terus GEAR Up, walaupun saat ini semua aktivitas harus dilakukan dari rumah. Harapan kami, anak Indonesia semakin maju dan kreatif untuk menggapai masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Anak Nasional 2021. Lets GEAR Up!” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, dan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
Dalam acara virtual ini, Yamaha memberikan Fun Education Activity mulai dari pengetahuan tentang sepeda motor hingga kesehatan dalam menghadapi pandemi saat ini. Acara kemudian dilanjutkan challenge seru dengan beragam hadiah menarik bagi anak-anak.
 
Selain menang banyak dengan beragam hadiah, Yamaha memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mencoba pengalaman baru sebagai jurnalis kecil yang bertanya kepada narasumber dari Yamaha. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan sisi menarik dan positif sebagai jurnalis kepada anak sejak dini.
 
Dikemas secara menarik, dengan beragam hadiah dan konten seru sehingga membuat peserta menang banyak serta mendapatkan pengalaman baru yang tidak terlupakan.
Semoga seluruh anak-anak dan keluarga Indonesia selalu semangat dan terus GEAR Up ! (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: