Menginap Aman dan Nyaman di Rumah Kito Resort Hotel Selama Masa Pandemi

Menginap Aman dan Nyaman di Rumah Kito Resort Hotel Selama Masa Pandemi

JAMBI-Masih dalam masa PPKM, Rumah Kito Resort Hotel Jambi yang berada dalam naungan Waringin Hospitality terus menerapkan protokol kesehatan dan keamanan tamu sebagai prioritas utama. Pemeriksaan suhu tubuh dengan thermal gun, penyediaan hand sanitizer dan standard tinggi kebersihan hotel senantiasa diterapkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan tamu.

Masa pandemi Covid19 ini pastinya tidak boleh dianggap sepele. Namun, bukan berarti tamu merasa waswas ketika menginap di Rumah Kito Resort Hotel Jambi.

“Kami berupaya meminimalisir penyebaran virus dengan meningkatkan standard kebersihan hotel dan mengurangi aktivitas yang padat pengunjung. Tidak hanya para tamu, para karyawan hotel juga ikut menjaga kebersihan dan kesehatan diri masing-masing ” jelas Toha, General Manager Rumah Kito Resort Hotel Jambi

Rumah Kito Resort Hotel Jambi memiliki 52 kamar dari tipe kamar Superior, Deluxe, Executive Deluxe sampai Junior Suite . Seluruh kamar dirawat dengan baik demi memastikan kenyamanan tamu dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala. Selain itu juga dilengkapi dengan Restaurant dengan konsep resort yang semi outdoor. Dan serunya restaurant langsung connect ke kolam renang. Ruangan terbuka juga sangat memungkinkan tamu bisa berjemur pagi guna meningkatkan imun tubuh, dan bukan itu saja Rumah Kito Resort Hotel Jambi memiliki area yang bisa digunakan untuk jogging. Dan sebagai bentuk pelayanan terbaik hotel, disediakan fasilitas sepeda untuk aktivitas olahraga lainnya.

Selama masa PPKM ini, dengan tagline #WorkFrom Hotel, Rumah Kito Resort Hotel Jambi memberikan penawaran promo kamar hanya Rp. 450.000,-nett untuk tipe kamar superior dan gratis akses ke kolam renang. Bahkan pada weekend ada promo Rp. 550.000,-nett untuk tipe kamar Superior, sarapan pagi untuk 2 orang, akses ke kolam renang dan gratis sewa sepeda untuk keliling komplek Puri Mayang selama 3 jam. Bahkan terdapat banyak spot terbaik untuk dokumentasi poto maupun video yang bisa diambil dibeberapa lokasi kece & keren guna melengkapi staycation aman selama di Rumah Kito Resort Hotel Jambi.

Untuk harga terbaik, dapat mengakses www.waringinhospitality.com dengan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar. Pastinya, benefits lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan.

“ Rumah Kito Resort Hotel Jambi adalah jawaban buat staycation aman dengan suasana alam yang asri, sehat, suasana hotel yang berasa di rumah sendiri dengan harga yang terjangkau. Keep safe and keep healthy as always “ pungkas Toha .(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: