>

3 Besar Lelang Jabatan Pemkot Jambi Diumumkan, Untuk Definitif akan Dipilih Walikota

3 Besar Lelang Jabatan Pemkot Jambi Diumumkan, Untuk Definitif akan Dipilih Walikota

JAMBI - Nama tiga besar hasil lelang jabatan eselon II Pemkot Jambi sudah diumumkan. Hal tersebut tertuang dalam Berita Acara Hasil Penilaian Keseluruhan Tahapan Seleksi Pengisian jabatan Nomor : 32/PANSELJPT Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Jambi PRATAMA/KOTA JAMBI/2021 dan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-2433/KASN/7/2021 tanggal 15 Juli 2021 tentang Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Jambi.

Nama - nama peserta yang masuk peringkat 3 (tiga) besar dari keseluruhan tahapan seleksi akan disampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk dipilih salah satu dari setiap jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan ditunjuk sebagai pejabat definitif melalui penetapan dan pelantikan setelah mendapatkan persetujuan dan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

Nama peserta beserta nilai pada setiap formasi jabatan pimpinan tinggi pratama sebagai berikut: 

1. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yaitu  Mariani Yanti berasal dari Bagian Kerjasama Setda  Kota Jambi dengan nilai 88,82; Muhammad Taufik berasal dari Dinas Kesehatan Kota Jambi dengan nilai 77,19 dan Evridal Asri dari Bagian Perekonomian Setda Kota Jambi dengan nilai 70,59. 


2. Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yaitu Muhammad Husni yang berasal dari BPKAD Kota Jambi dengan nilai 82,49; Aprisal dari BPKAD Kota Jambi dengan nilai 82,37 dan Meizardiarty dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Jambi dengan nilai 78,62.


3. Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) yaitu  Mahruzar dari Dinas Perkim Kota Jambi dengan nilai 83,90; Romi Marantika dari Dinas Pendidikan Kota Jambi dengan nilai 80,62 dan Ellyta Mona dari PUPR Kota Jambi dengan nilai 79,16.

4. Dinas Kominfo yaitu Abu Bakar dari Dispora Kota Jambi dengan nilai 86,50; Noviardi dari Kominfo Kota Jambi dengan nilai 84,28 dan Sudriman dari Kominfo Kota Jambi dengan nilai 81,66. 

5. Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) yaitu Yon Heri dari Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tanjab Barat dengan nilai 87,09; Irfany Wijaya dari Disperindag Kota Jambi dengan nilai 81,35 dan Darmawi dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Jambi dengan nilai 74,43.

6. Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) yaitu Noverintiwi Dewanti dari Bagian Prganisasi setda kota Jambi dengan nilai 77,61; M Zakki Hasan dari Bappeda Kota Jambi dengan nilai 73,46; dan Nofianto dari dinas sosial kota Jambi dengan nilai 70,20.

7. Inspektur yaitu Yunita Indrawati bagian Pengadaan Barang/jasa dan Administrasi Pembangunan Setda Kota Jambi dengan nilai 87,29; Sudirman dari Inspektorat Kota Jambi dengan nilai 83,54 dan Irwansyah dari Kesbangpol Kota Jambi dengan nilai 81,26.  

8. Sekretariat Dewan (Sekwan) yaitu  Desyanty dari Inspektorat Kota Jambi dengan nilai 84,56; Rini Yuliani dari kantor camat Jelutung dengan 83,94 dan Iper Riyansuni dari kantor camat Alam Barajo dengan nilai 80,16. 

9. Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik yaitu Amirullah dari Bagian Hukum Setda Kota Jambi dengan nilai 80,4; Aziz Muslim dari Kesbangpol Tanjab Barat dengan nilai 80,23 dan  Candra Purnama dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi dengan nilai 79,21. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: