>

Sinsen Berikan Program Gokil Khusus Kurir dan Ojol

Sinsen Berikan Program Gokil Khusus Kurir dan Ojol

JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya.

Sinsen bersama seluruh jaringan bengkel resminya atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Provinsi Jambi memberikan program menarik untuk para Kurir dan Ojol (Ojek Online) yaitu program Gokil (Ganti Oli Khusus Kurir dan Ojek Online), penawaran diskon potongan harga AHM Oli Rp. 20.000,- tanpa minimal transaksi.

Promo ini berlaku untuk seluruh Kurir dan Ojol, pengguna setia sepeda motor Honda yang melakukan servis hanya di bengkel resmi Honda (AHASS) di Provinsi Jambi.

Service Deputy Manager Sinsen Nubit Mahesa mengatakan program Gokil ini merupakan program untuk konsumen setia Motor Honda dari segmen Kurir dan Ojol agar sepeda motor kesayangannya bisa tetap terawat dengan baik.

“Jadi ayo buruan datang ke AHASS terdekat. Program ini hanya berlangsung setiap hari Jum’at dan Minggu pada tanggal 11 Maret s/d 30 April 2022 atau selama persediaan masih ada. Kami berharap konsumen kurir dan ojol dapat terbantu melalui program yang kami berikan ini” ujar Nubit. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: