>

Penasaran Sama Yamaha Fazzio, Kunjungi Pameran di Car Free Day

Penasaran Sama Yamaha Fazzio, Kunjungi Pameran di Car Free Day

JAMBI - Yamaha Fazzio yang merupakan sekuter bergaya retro yang dirilis Yanaga pada Januari 2022 yang lalu memiliki berbagai keistimewaan, dibekali dengan mesin hybrid dan fitur-fitur kekinian, Fazzio cocok untuk semua kalangan.

Memiliki desain yang klasik, retro, stylish, dan cantik dari motor Yamaha Fazzio telah banyak mencuri perhatian masyarakat, walaupun motor ini termasuk kedalam kategori terbaru motor Yamaha, yaitu Classy Yamaha.

\"Yamaha Fazzio memiliki banyak keistimewaan dan yang paling mencolok motor ini memiliki desain yang berkelas dan sederhana,\" jelas Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi.

Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mencoba dan melihat secara langsung keistimewaan yang dimiliki Yamaha Fazzio, Yamaha membuka stand di car free day kantor Gubernur Jambi dan pastinya dengan memberikan berbagai hadiah istimewa dengan jumlah jutaan rupiah.

\"Kami mengajak masyarakat Jambi yang ingin melihat secara langsung dan menikmati keunggulan yang dimiliki Yamaha Fazzio bisa di stand kami. Selain itu kami juga menyediakan hadiah bernilai jutaan rupiah,\" tambah Fitri.

Memiliki desain yang terinspirasi dari skuter Eropa, Yamaha Fazzio memiliki bentuk headlamp bulat besar dan tebeng depan yang mengotak.

\"Pastinya sesuai dengan tagline Yamaha Fazzio yang stylish, fun, feel the hype, dan get the vibes,\" pungkas Fitri. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: