>

Terus Jalin Silahturahmi, Yamaha Gelar Media Gathering

Terus Jalin Silahturahmi, Yamaha Gelar Media Gathering

JAMBI - Telah menjalin silaturahmi yang cukup baik selama ini menjadikan hubungan antara Yamaha DDS Jambi dengan awak media di Jambi terjalin dengan baik, bahkan untuk terus memupuk jalinan yang baik, Kamis (24/3) Yamaha DDS Jambi menggelar Media Gathering di Rumah Kito by WH.

Kegiatan diisi dengan perkenalkan Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo dilanjutkan dengan penjelasan tentang produk - produk terbaru dari Yamaha.

\"Kita ingin lebih meningkatkan tali silaturahmi dengan Media di Jambi, ini juga sebagai ajang perkenalan saya secara langsung sebagai Chief Yamaha DDS Jambi yang baru satu bulan lebih memimpin Yamaha DDS Jambi,\" jelas Fitri Agustadi Priambodo.

Dirinya juga menjelaskan, sebagai produk terbaru, Yamaha Fazzio mendapatkan sambutan yang cukup baik oleh masyarakat Jambi bahkan sudah terjual 300 unit dari awal di luncurkan hingga saat ini untuk pasar Jambi.

Kegiatan juga diisi dengan berbagai game yang mengasah kekompakan team dan berhasil menyatukan berbagai awak media.

Sejalan dengan itu, Promosi Yamaha DDS Jambi, Didit mengungkapkan harga Yamaha Fazzio hanya sekitar Rp. 20 jutaan, dimana untuk Yamaha Fazzio hybrid dipasarkan Rp. 20,9 juta dan Fazzio Hybrid - Connected LUX tampilan matte seharga Rp. 21,2 juta.

\"Bahkan Yamaha Fazzio diklaim memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga dari mesin 125 cc serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus,\" jelas Didit.

Yamaha Fazzio memiliki beberapa keunggulan, antara lain dilengkapi Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight unik. Yamaha Fazzio pun dilengkapi One Push Start, yang membuat mesin lebih cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop dab Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga mesin jadi irit.

\"Ada juga Double Hook Carabiner, sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner. Lalu Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang di bagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka,\" terangnya.

Sama seperti motor keluaran Yamaha sebelumnya, Yamaha Fazzio juga memiliki Electric Power Socket untuk mengisi daya ponsel. Sedangkan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter dan bagasi 17,8 liter.Fitur lainnya Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: