>

Promo Motor Sport Honda, Sinsen Berikan Diskon hingga Rp 5,5 Juta!!

Promo Motor Sport Honda, Sinsen Berikan Diskon hingga Rp 5,5 Juta!!

JAMBI– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama seluruh jaringan Dealer Resminya memberikan program menarik khusus pecinta motor sport.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan di bulan ini kami berikan program spesial khusus masyarakat Jambi pecinta motor sport atau yang disebut juga dengan moge (motor gede).

Promo tersebut berupa voucher diskon Rp 5,5 Juta khusus pembelian Honda CBR250RR, dan voucher diskon Rp 1,1 Juta juga gratis angsuran 2 bulan khusus pembelian Honda CBR150R.

“Kami juga berikan voucher accessories dan apparel sebesar Rp 500 Ribu juga gratis angsuran 2 bulan khusus pembelian Honda CB150X dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Hendy.

Program ini berlaku di seluruh Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di Se-Provinsi Jambi. Kepala Cabang Dealer Honda Surya Mandala Bakung Rasik mengatakan sejalan dengan program ini, kami juga berikan voucher Rp 1,1 Juta dan gratis angsuran 2 bulan khusus pembelian Honda CB150R Streetfire.

“Sebagai Informasi juga, bagi masyarakat Jambi yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!” tutup Rasik. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: