>

Sinsen Gelar Gathering Deliveryman Honda

Sinsen Gelar Gathering Deliveryman Honda

JAMBI- Guna memberikan pelayanan terbaik dalam melakukan pengantaran motor kepada konsumen serta mempererat silaturahmi antar deliveryman, PT Sinar Sentosa Primatama main dealer sepeda motor Honda di Jambi mengadakan kegiatan gathering dan refreshment training bersama deliveryman dari seluruh jaringan Dealer Resmi Honda di Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Main Dealer Training Center Paal VI secara virtual.

Manager People Development Sinsen Nany Hastuti mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang peningkatan kualitas layanan dari deliveryman dalam melakukan pengantaran unit kepada konsumen setia Honda yang diikuti oleh sekitar 56 orang Delivery Man Honda yang mewakili setiap dealer di seluruh Provinsi Jambi.

Kegiatan ini diisi dengan sesi refreshment customer service, Instruksi Kerja pengikatan unit, pemberian kartu apresisi kepada konsumen, customer satisfaction level, dan product knowledge.

Selain dibekali motivasi, para peserta juga di ajak untuk santai sejenak dengan game yang fun dan sifatnya membangun, juga melatih diri dalam menyapa konsumen dengan melakukan small talk, senyum dan menyambut konsumen yang di siapkan oleh panitia.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan, kegiatan ini juga untuk memotivasi deliveryman agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen setia Honda. Selalu kita tanamkan 5S yaitu salam, sapa, senyum, small talk dan sopan santun” ujar Nany.

Gathering and refreshment training deliveryman dilaksanakan 1 tahun sekali yang dikemas dengan tujuan untuk membangun semangat para deliveryman Honda untuk tetap memberikan pelayanan sesuai standar operasional prosedur, dan memberikan penyegaran terhadap materi-materi training sebelumnya seperti basic orientation training, customer service, delivery process.

“Diakhir acara, dilakukan penilaian untuk mengetahui kemampuan para peserta setelah mengikuti proses refreshment training. Melalui kegiatan ini para peserta diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat dan semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen Honda” tutup Nany. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: