>

DISWAY: Rara Mandalika

DISWAY: Rara Mandalika

Anda sudah tahu, energi fosil menimbun energi selama jutaan tahun. Manusia menguapkannya dalam sekejap menjadi polutan. Anda sekarang juga sudah tahu, power bank raksasa dan baterei mampu menimbun energi matahari selama sehari dan menjadikannya energi yang bersih dari polutan. Otak manusia yang secerah matahari mampu melakukan revolusi seperti itu. Namun ada juga otak manusia yang mampunya hanya menimbun minyak goreng selama beberapa minggu lalu mengeluarkannya ketika harga membumbung. Ke depan energi matahari semakin penting. Bravo pawang hujan, go internasional.

 

Jeka Reader

Tuhan Matahari adalah judul yang nakal dan  menggoda. Tuhan yang menciptakan Matahari berikut pawang pasang hujannya. Elon Musk bisa menciptakan Tesla dan pabrik  power bank pengisi baterai tapi jangan lupa sama eksistensi pawang hujannya.  Bisa kita bayangkan apa yang akan  terjadi kalau Toyota dan semua branded mobil ternama di planet ini memberikan job pada Disway. Mengumpulkan seluruh pawang di Indonesia termasuk yang di Mandalika dan memindahkan hujan kelokasi pabrik power bank Tesla. Now sang Matahari yang di Tuhankan jadi tidak berdaya. Elon Musk harus negosiasi dengan Disway atau DNN untuk mencegah malapetaka ini. 

 

Leong Putu

Otak juga pemberian Tuhan - asal mau memakainya. ====== Percuma punya otak, kalau tidak punya kemaluan. Tidak ada guna punya kemaluan, kalau gak fungsi. Kemaluan gak harus besar. Besar atau kecil gak masalah, yang penting rasa. Setidaknya malu karena digaji pakai uang rakyat. Mbok ya mbela rakyat. .... Pak P : \"Saya sudah mbela rakyat...! !\". Pak L : \"Rakyat yang mana Pak ?\"... Pak P : \"Rakyat yang bayar pajak lah..\". \"Pajak yang besar\". Pak L :\" Kalau saya Pak ?\". Pak P :\" Emang kamu bayar pajak?\". Pak L :\" nganu...nganu..nganu Pak..\". Pak P :\" Halaaaaaah... gitu kok ngaku-ngaku uangnya pakai menggaji saya.....! ! !\".... Pak L :\"#@%#&#%@\"

 

Yuppi Apriamin

anda ini tipikal orang indonesia banget.. di wc umum smpai harus dipasang tulisan \"dilarang membuang sampah tissue, pembalut dll ke dalam kloset\". Harus ada aturan yang jelas.  Padahal, cukup pakai otak aja bisa. Jangan sampai sampah menyumbat toilet.  Cukup pakai otak aja bisa. Impor barang yg notabene sudah diproduksi dalam negeri itu dungu sekali. 

 

Amat Kaselanovic

Berita sela! Sponsor mau lewat. Dipecat IDI, Eks Menkes Terawan Tak Bisa Lagi Urus Izin Praktik. selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6001796/dipecat-idi-eks-menkes-terawan-tak-bisa-lagi-urus-izin-praktik.

 

Otong Sutisana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: