>

DISWAY: Rara Mandalika

DISWAY: Rara Mandalika

Ia adalah Tuan Guru Bajang. Gubernur NTB pada waktu Mandalika diputuskan untuk balapan MotoGP.

Hebat. Sebagai acara balap motor, Mandalika telah jauh melampaui batas-batas asap knalpotnya. (Dahlan Iskan)

 

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Berjudul Tuhan Matahari

 

MS

Group lippo kinerja sahamnya masih bobrok setelah dulu di promote lewat kode \"Bandar L\", hmmmm. Masak kalah sama MSIN, SUPR, HRUM, DSSA. Padahal GoTo juga sudah masuk ke sana, ke MPPA. Apa ini trik saja iya.

 

Udin Salemo

Sekarang grup kelapa sawit dan grup tambang batu bara & nikel unjuk gigi. Sabar aja. Ada musimnya. Grup lippo akan mengeluarkan jurus saktinya ketika saat yang tepat. Diam bukan berarti kalah.

 

Mbah Mars

Mbah Koplak \"pepayon\" ceramah dalam acara aqiqohan. Begini inti ceramahnya: \"Bapak2/Ibu2/saudara2, anak yg ideal itu bernilai 1000. Nol pertama berbadan kuat dan sehat. Namun badan sehat saja itu ibarat angka nol. Tidak ada harga. Nol kedua adalah cerdas. Nol ketiga adalah trampil. Nah, anak yg sehat kuat, cerdas dan trampil itu ibaratnya sudah dapat nol 3 (000). Supaya 3 nol itu bernilai kasihlah angka 1. Jadilah anak tersebut bernilai 1000. Angka tersebut adalah agama\" Mbah Koplak berhenti sejenak. Nyeruput wedang jahe. Kemudian ia melanjutkan,\"Bapak2/Ibu2...singkat cerita, anak yg qurrata a\'yun itu rumusannya adalah BERFISIK AFRIKA, BEROTAK JEPANG, SETRAMPIL TIONGKOK DAN BERHATI MEKAH\" Hadirin yg datang manggut2. Tiba2 Jabrik berdiri, \"Indonesia kebagian apa dong Mbah ? kok semua diborong negara luar ?\" \"Emmmmm...kita .... anu...anu...juara komentar\", jawab Mbah Koplak.

 

Sri Wasono Widodo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: