>

IPMA 2022 di Yogyakarta, Jambi Ekspres Kembali Raih Penghargaan Berita Investigasi Terbaik 2022

IPMA 2022 di Yogyakarta, Jambi Ekspres Kembali Raih Penghargaan Berita Investigasi Terbaik 2022

JAMBI-Harian Pagi Jambi Ekspres kembali meraih penghargaan bergengsi pada ajang Indonesia Print Media Award (IPMA) 2022. Dalam ajang yang dihelat di Yogyakarta kemarin malam (29/3), koran yang mengusung slogan Selalu Ada yang Baru itu kembali didaulat sebagai peraih Silver Winner kategori The Best of Investigation Reporting Newspaper IPMA 2022 atau Laporan Investigasi Surat Kabar Terbaik se- Indonesia.

Prestasi ini kian sempurna, karena sudah dua kali berturut-turut, Jambi Ekspres meraih predikat yang sama dalam kategori berita investigasi terbaik, setelah pada tahun 2021 lalu, investasi Jambi Ekspres yang mengangkat tema ‘Ratusan Miliar sudah tertanam di Pelabuhan Ujung Jabung’ juga menyabut penghargaan serupa.

Tahun ini, berita investigasi dengan judul ‘Pertambangan Emas Hitam di Provinsi Jambi: Jambi Kecipratan Rp 34,6 M’ juga dinilai oleh dewan juri layak mendapat apresiasi silver winner.General Manager Jambi Ekspres Sarkawi dikonfirmasi, semalam, mengaku bangga atas penghargaan yang diraih oleh Jambi Ekspres ini. Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Jambi Ekspres, terutama kru redaksi, yang sudah menyusun liputan investigas itu sehingga mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi IPMA 2022.

‘’Saya ucapkan selamat kepada karyawan Jambi Ekspres, kru redaksi yang didalamnya ada layouter, desain grafis dan copy editor, yang sudah berkolaborasi hingga menyuguhkan sebuah liputan berkualitas dengan desain bermutu, sehingga karya itu berbuah sebuah penghargaan bergengsi, sekali lagi, selamat untuk semuanya,’’ ujar Sarkawi.

Ke depannya, Sarkawi berharap, penghargaan yang didapat ini bisa menjadi motivasi untuk seluruh karyawan Jambi Ekspres agar jauh lebih baik lagi.‘’Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk kita ke depannya bisa lebih baik lagi,’’ pungkasnya. (pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: