DISWAY: Nasib Imran

DISWAY: Nasib Imran

Mungkin itu sudah nasib Pakistan. Juga nasib Imran Khan: usaha pembangunannya disabot Covid-19. Selama dua tahun. Ketika Covid mereda Rusia menyerang Ukraina. Naiknya harga minyak dan gandum memukul keras dua sendi utama kehidupan rakyat Pakistan.

Mereka harus beli bahan bakar dan harus makan gandum. Kita memang juga harus beli bahan bakar tapi makannya nasi. (Dahlan Iskan)

 

Anda bisa menanggapi tulisan Dahlan Iskan dengan berkomentar http://disway.id/. Setiap hari Dahlan Iskan akan memilih langsung komentar terbaik untuk ditampilkan di Disway.

 

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Berjudul Drone Kamikaze

 

Teguh Wibowo

K-Drone dan K-Mpret jenis drone-mpret buatan Indonesia.

 

Amat Kasela

Di Indonesia ada yang lebih panjang daripada DJI: DJI SAM SOE.

 

yusuf ridho

Ngapunten Abah... Rasanya, bukan baru kali ini drone menjadi bintang di palagan nyata. Kalau tidak salah (berarti benar), tahun lalu drone sudah jadi pemeran utama. Yakni, saat pecah perang Azerbaijan vs Armenia. Yang memperebutkan wilayah Nagorno-Karabakh. Yang pemenangnya Azerbaijan. Armenia babak belur menyerah kalah karena digempur drone Bayraktar Tactical Block (TB) 2 buatan Turki. Pun, sekarang Ukraina mengoperasikan banyak drone Bayraktar TB 2 untuk melawan Rusia. Banyak juga negara yang kesengsem dengan drone itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: