DISWAY: Nasib Imran

DISWAY: Nasib Imran

 

Mirza Mirwan

Shenzhen hanya \"sepelemparan roket\" dari Hong Kong? Kayaknya malah \"lebay\". Hong Kong kan tetanggaan sama Shenzhen, hanya dipisahkan Sungai Sham Chun -- itupun dihubungkan oleh jembatan Shenzhen Bay Bridge ke Nanshan District (Shenzhen). Pasukan Rusia memang ditarik dari Kyiv. Tetapi di tempat lain, jauh di selatan Kyiv, Rusia menghajar kilang minyak di Kemenchuk (di tepi Sungai Driepen) dan lebih ke selatan lagi, kilang minyak di Odessa.

 

Aji Muhammad Yusuf

Siapapun yang perang urusan utamanya tetap kurs, minyak, gas, batu bara, emas, dan keamanan. Intinya kekuasaan, harta, dan seks. Tujuan manusia memang mudah di prediksi.

 

Liam Then

tikus, di benci dimana-mana, tapi disetiap rumah ada. Israel ,dibenci dimana-mana, tapi disetiap rumah teknologi nya ada. Saya pernah mikir (ikut cak lonthong ,sengaja pakai h, lebih afdol di telinga) , Bangsa Israel itu yang di kata bangsa pilihan Tuhan. Tuhan kok segitunya pilih kasih, otak di berikan semua yang pinter ke Israel. Tak mungkin. Jadi, saya mikir cari alasan sebab lain. Saya mikir sejarahnya. Dari jaman Fir\'aun sudah di usir-usir. Di persekusi. Statusnya abadi kaum pendatang. Sampai sekarangpun, kerap disuruh mati-matilah Israel. Negaranya diancam mau di hancurkan, di hapus dari muka bumi. Hmm...mungkin seleksi alami, karena ancaman eksistensi selalu konstan beribu tahun, sel tubuh dan DNA orang Israel bereaksi , menciptakan bakat-bakat cemerlang supaya dapat bertahan hidup di dunia ini. Tapi kebangetannya kok sampai segitunya mendominasi teknologinya. Ampun deh.

 

7G SUYOTO ARY FIANTO

K-drone kamikaze disini juga banyak bah Pake batrei nasi pecel karet 3 Sdah bisa bikin repot pedagang kaki 5 dan aparat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: