DISWAY: Kembali S & N

DISWAY: Kembali S & N

 

Leong putu

Mengendarai kendaraan tua, banyak nilai plusnya.

 

Gito Gati

Setahu saya, vespa tua boros bahan bakar. Gak tahu kalau bulan puasa. Karena vespa tua pakai bahan bakar bensin campur. Campur dorong maksudnya. Apakah bulan puasa masih sanggup dorong vespa?

 

JIM vsp

Di kandang Banteng Cak Nun mengatakan, Presiden saat ini belum Tepat, dan Mbak Puan pun tersenyum, Entah apa arti senyuman itu, hanya Bung Aat yang tahu. Konstitusi harga mati, Hidup Mahasiswa Mahasiwi!! Bung Ade Armando meringis menahan Pilu, terbaring di RSU, menjadi tumbal siang itu. Naik Land Rover ke Semeru mesinnya menderu-deru, Ayo Dulur Bangkit Bersatu, Demi Indonesia Maju.

 

Otong Sutisna

Lahar gunung tidak disukai karena efek nya merusak daerah sekitar, tapi ada lahar yang anda sudah tau begitu disukai....apalagi sudah ditahan lama-lama dan begitu meletus membuat keduanya lega...ga...puas..as...

 

Iqbal Safirul Barqi

Ampuuun Diswaaay, mau komen susah amat. Saya memang jarang komentar namun sekali-sekali pengen juga. Sebenarnya sy tidak ingin komen tulisan sekarang, tapi mau komen kemarin, saya sudah lupa mau komen apa. Mau cerita pengalaman komen saja. Pertama, saya biasa buka dari mobile chrome lewat ponsel, tidak bisa login walau sudah memilih email. Kedua, sekarang ini sy pakai laptop, biasa buka pakai browser Microsoft Edge, tapi tidak bisa login. Ketiga, akhirnya saya buka pakai browser chrome, baru bisa login. Apakah teman2 pembaca disway yang lain juga memikili pengalaan yang sama?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: