DISWAY: Sodiq Amin

DISWAY: Sodiq Amin

Budi Mulyono Gunawan

Om Leong jika mengacu pada kaidahnya istri haruslah 3 kalo cuman 1 is one, 2 is two kalo 3 barulah istri.Apakah om Leong atau cak Otong Sutisna berminat ? Yang pasti menentang bung Aat boro2 tiga wong satu aja kagak nyantol wakakak. Maaf sekedar intermezo

 

Leong putu

Saya patut berbangga. Istri saya sangat percaya pada saya. Dia begitu yakin bahwa saya tidak akan menduakannya. Itu terjadi sejak ATM tempat gaji dan bonus ditransfer dipegang olehnya. Sungguh kepercayaan yang berharga. I love my wife. She love me to. .. Oh so sweet..... #edisi_gaya_ngingris

 

Johannes Kitono

Membaca Disway itu seperti minum Narkoba. Tingkat ketergantungannya tinggi. Kalau sedang baca atau tulis komentar bisa lupa anak isteri. Disway mungkin satu satunya media yang sangat demokratis di Indonesia . Membebaskan para pembaca mengkadrun dan mencebongkan juragan Disway tanpa kena sensor atawa blokir. Tapi ternyata itu membuat sang juragan resah dan ngambek mau pensiun. Atau pura pura resah sekedar mau Tes Air saja. Now para pembaca khususnya komentator yang resah. Kalau Disway tanpa juragan DI apakah masih enak dibaca. Anda pasti sudah tahu jawabannya.

 

Tikto Priharnomo

Abah jgn pensiun kecuali \'alam\' yg memaksakan pensiun, mereka yg tdk \'hormat\' dgn tulisan Abah biarin saja, mereka ini gerombolan org2 yg hanya punya nafsu ingin di senangkan, tulisan ttg AA sdh proporsional (krn sdh dimuat pro dan kontra nya), kalau mereka nggak mau baca lagi tulisan Abah menurut saya malah bagus, nantinya akan ada seleksi alam bahwa yg hanya ingin disenangkan hatinya bukanlah tipe manusia yg baik utk di ajak bergaul.

 

mzarifin umarzain

Semoga jadi kadrun yg pro faqir miskin, terbuka, damai, bebas, adil, patriotik, pancasilais, bernkri, konstitusionalis, win2 solution.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: