DISWAY: Red-Notes Guntur

DISWAY: Red-Notes Guntur

Teguh Wibowo

Selama puasa saya masih rajin pakai masker. Cuma pas pakai masker saya gak berani nafas lewat mulut. Sekali kecolongan baunya mantap lalu.. hehe..

 

Juve Zhang

Kereta cepat kebetulan cukup dekat lokasi tinggal saya.jadi suka wawancara iseng pekerja nya. Kalau Suramadu pernah kerja sebentar 7 bulan, jadi agak tahu dikit dikit. Suramadu itu sulit pak, pondasi bor pile bisa sampai 100 m dari dasar laut, kalau kereta cepat mudah pondasi bor pile sekitar 30 m. Suramadu benar benar murah beaya ya. Sekitar 400 juta USD. Bandingkan kereta cepat 6 milyar USD. Makanya bangun infrastruktur sebanyak mungkin sekarang. Mumpung ada duit dan murah.

 

Juve Zhang

Suramadu lebih ke sisi bantuan Tiongkok ke Indonesia, total beaya 400 juta USD, makanya sekarang di gratiskan olek Pak Jokowi. Kalau kereta cepat China Railway jadi investor nanam duit saham nya 40%. Yg 60% BUMN. Itu bukan pinjaman seperti Suramadu.

 

omami clan

Kita bantu tiongkok dengan doa, biar cepat jadi vaksinnya, kemudian kita bantu tiongkok lagi dengan cara memborong vaksinnya, siapa tahu tiongkok bisa bantu kita bangun infrastruktur dan keuangan kita, sekalian tenaga kerjanya juga

 

bagus aryo sutikno

Bermasker di kalangan gadis2 muda terutama bertujuan u menyembunyikan ginsul\'nya. Ginsul adalah aset jadi kudu disembunyikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: