Viral, Akhirnya Terungkap Siapa Wanita yang Joget Tanpa Busana di Kamar Hotel saat Ada Obrog Sahur

Viral,  Akhirnya Terungkap Siapa Wanita yang Joget Tanpa Busana di Kamar Hotel saat Ada Obrog Sahur

SUBANG-Wanita tanpa busana joget di kamar hotel di Subang, Jawa Barat (Jabar) saat ada sekelompok anak muda yang membangunkan sahur. Videonya kemudian viral di media sosial.

Dalam video yang diterima, nampak seorang wanita joget tanpa busana di jendela kamar hotel. Tak lama kemudian ada seorang pria yang ikut serta.  

Aksi ini, mengundang kontroversi dan sorotan dari masyarakat. Apalagi tindakan tersebut dilakukan saat ada anak-anak yang membangunkan sahur.

Namun, fakta sesungguhnya terungkap. Operational Manager Hotel, Freddy Reigen mengungkapkan bahwa video tersebut dibuat pada Jumat, 22 April 2022.

Memang sedari awal sudah direncanakan. Dia juga menyebut bahwa semua sudah dikonsep oleh mereka yang membuat video.

Kemudian sosok wanita yang joget di kamar hotel tanpa busana, sebenarnya juga bukan sungguhan. Itu adalah seorang pria yang menggunakan kostum warna kulit.

“Iya benar di hotel kami, 3 hari yang lalu, terjadi pada sekitar jam 2 atau 3 dini hari,” katanya, seperti dilansir Pasundan Ekspres (Radar Cirebon Group) Wanita Joget Tanpa Busana di Kamar Hotel Sebenarnya Pria

Dia juga menjelaskan bahwa itu merupakan tamunya yang berada di kamar 202. Dia juga menceritakan jika sebetulnya aksi tamu hotelnya itu sudah direncanakan.

“Pada dini hari sebelumnya dia bertemu dengan rombongan yang membangunkan saur dan meminta pada mereka jika besok bangunkan saur dengan yel-yel yang seperti di video itu.”

“Nah besoknya ternyata dituruti permintaan tamu kami itu, dan tamu kami joget, lalu nyawer ke rombongan yang bangunkan saur itu,” paparnya.

Dia juga mengungkapkan fakta lain yang tak kalah menarik, bahwa video berjoged tersebut bukanlah seorang perempuan, melainkan laki-laki yang menggunakan daster berwana kulit.

“Itu laki-laki 3 orang dan yang satu menggenakan daster berwarna kulit,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: