Bank Jambi Kembali Salurkan Santunan bagi Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Bank Jambi Kembali Salurkan  Santunan bagi Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

BANK Jambi kembali menyalurkan santunan melalu kegiatan Ramadhan Kareem Buka Puasa Bersama, Penyerahan Bantuan CSR Sembako, Pakaian dan Santunan kepada Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, yang dilaksanakan di lantai 11 Gedung Mahligai 9. Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si yang akrab disapa Bang El mengatakan, santunan ini diberikan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa menjelang Hari Raya Idul Fitri, setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan serupa, yang ditambah dengan kegiatan vaksin massal pada Minggu (10/4) lalu.

\"Foto

“Ditengah pandemi dan situasi yang memprihatinkan seperti ini, kami bersyukur masih tetap dapat berbagi melalui infaq dan sedekah dari Komisaris, Direksi serta karyawan maupun karyawati Bank Jambi,” kata Bang El Sabtu (23/4) lalu.

\"Komisaris

Infaq yang berasal dari Komisaris, Direksi serta karyawan maupun karyawati Bank Jambi, memang diperuntukkan bagi kegiatan sosial Bank Jambi salah satunya menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Bagaimanapun anak yatim piatu maupun kaum dhuafa berhak juga larut dalam kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri.

\"Direktur

“Alhamdulillah ini merupakan inisiatif dari hasil infaq dan sedekah Komisaris, Direksi serta karyawan maupun Karyawati Bank Jambi sebagai ungkapan syukur kami,” jelasnya.

Dirinya mengatakan santunan ini diberikan diseluruh kantor cabang Bank Jambi diKabupaten/Kota di Provinsi Jambi. Kegiatan santunan selama Ramadhan ini pun rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh seluruh kayawan maupun karyawati Bank Jambi.

\"Kegiatan

“Setiap cabang Bank Jambi melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” terangnya.

\"Direktur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: