Tingkatkan Prestasi Atlet Karate, Ketua Umum Pengprov FORKI Jambi Gelar Rakerprov Tahun 2024

Sabtu 26-10-2024,19:14 WIB
Reporter : Misriyanti
Editor : Misriyanti

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ketua Umum Pengprov FORKI Jambi, Rudi Yanto. SP, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus cabang (Pengcab) FORKI Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, serta Pengprov Perguruan karate se Provinsi Jambi yang telah hadir pada kegiatan Rapat Kerja Provinsi Forki Jambi Tahun 2024, pada Sabtu (26/10) bertempat di Hotel Ceria Jambi. 


Foto bersama-Foto: Istimewa-

Dengan mengambil tema "Melalui Rakerprov Kita Pererat Silaturahmi dan Kita Tingkatkan Prestasi Atlet Karate Provinsi Jambi, diharapkannya, dapat membangun sinergi dan semakin mempererat silahturahmi diantara anggota FORKI Provinsi Jambi, kedepannya. 

Dia berharap dibawah kepemimpinannya sebagai Ketua Umum FORKI Provinsi Jambi, FORKI Jambi dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi, yang dapat mengharumkan nama Provinsi Jambi di kancah nasional. 

Kegiatan ini pun di buka secara langsung oleh Ketua Umum Koni Provinsi Jambi, Budi Setiawan SP. MM. Dihadiri Ketua Umum Pengprov FORKI Jambi, Rudi Yanto, SP, Kadispora Provinsi Jambi, Novriadi, AP. MSi., diwakili Kasi kepemudaan, Rahmat M.Hum, dan 8 Pengurus Perguruan Provinsi Jambi. 

"Dengan mengundang sensai dan karateka serta organisasi dalam naungan Forki se- Jambi, dalam kegiatan rapat kerja ini. Bertujuan untuk dapat meningkatkan prestasi atlet karate Provinsi Jambi, agar kedepannya menjadi lebih baik, serta menjadikan kepengurusan FORKI Jambi yang lebih terarah, " Terangnya. 

Selain itu, dia juga berharap Rakerprov ini, dapat meningkatkan sinergitas, komitmen, serta dapat menyamakan persepsi untuk prestasi karateka Provinsi Jambi. 

Disamping itu, dia berharap agar para atlet karate di tiap kabupaten/kota mempersiapkan diri dalam berbagai gelaran event yang dilaksanakan oleh Forki Provinsi Jambi. (yan)

Kategori :