38 Tahun Ikang Fauzi dan Marissa Haque Menikah: Kami Saling Cinta tapi Cinta di Usia Dini

Kamis 03-10-2024,14:21 WIB
Reporter : Tim
Editor : Dona Piscesika

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bukan waktu yang pendek, ternyata sudah 38 tahun Ikang Fauzi menikah dengan istrinya Marissa Haque. 

 

Ikang Fauzi juga telah ikhlas dengan kepergian sang istri menghadap ilahi. 

 

Ikang Fawzi dan Marissa Haque menikah pada 3 Juli 1986. Mereka telah membina rumah tangga selama sekitar 38 tahun dan dikaruniai dua anak perempuan, Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.​​​​​​​

 

Artis, politikus, dan akademisi Marissa Haque tutup usia pada Rabu (2/10) dini hari, meninggalkan Ikang Fawzi, serta dua anak perempuan mereka, Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi.

 

Dalam duka, Ikang Fawzi mengantar Marissa ke tempat peristirahatan akhir, berharap sang istri diberi tempat terbaik di sisi Sang Pencipta.

 

"Mudah-mudahan Allah melapangkan jalannya istri saya tercinta, ibu yang luar biasa, istri yang paling baik, maafin dan doain ya, Allahuakbar," kata Ikang sebelum mengantar jenazah Marissa ke Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir pada Rabu (2/10) sore, dikutip dari Antara.

 

Ikang ikut meletakkan jenazah Marissa di liang lahad. Dia juga menyampaikan pesan terakhirnya kepada sang istri di permakaman.

 

"Kami saling cinta, tapi cinta di usia dini, itu karena Allah. Ketika Allah memanggilnya, saya ikhlas," kata Ikang, air matanya berlinang.

Kategori :