Antusiasnya Malam Puncak Mahakarya Tennis Fest Vol.1, Al Haris Puji Cecep dan Revki

Minggu 29-09-2024,22:30 WIB
Reporter : Andri Brilliant Avolda
Editor : Misriyanti

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Antusias pecinta tennis di Jambi tersalurkan lewat ajang Mahakarya Tennis Fest Volume 1 tahun 2024. Ajang sportaiment ini diselenggarakan 27-29 September 2024 di lapangan Tenis Dispora, Kota Baru, Jambi.

Gairah semangat hadirnya ajang tenis bagi pemula (beginner) dan Intermediate (Keterampilan Menengah) ini terbukti dengan peserta yang berjumlah 96 pasangan atau 192 orang. Atau 32 peserta dalam tiga kategori.

Dalam penutupan Minggu Malam (29/9/2024) pujian sukses terselanggaranya ajang ini dilontarkan oleh Calon Gubernur Jambi Petahana Al Haris.

Haris bangga pada Komisaris PT. Mahakarya Advertising Cecep Suryana dan Excecutive Direktor Revki Ramadhoni. Sebagai anak muda mampu berkarya untuk Jambi.

"Saya bangga dengan adinda Cecep dan Revki, Mudah-mudahan Mahakarya makin baik di bidang periklanan," kata Haris.

Terlebih, sambung Haris, keduanya bisa membangkitkan gairah tenis dengan mengkolaborasikan dengan ulang tahun Mahakarya yang ke-9 tahun.

"Sangat luar biasa, Mahakarya bisa menyajikan ajang tenis di Jambi karena olahraga ini mulai tren dikalangan artis, anak muda dan pengusaha ini," ucap Gubernur Jambi yang sedang mengambil cuti kampanye ini.

Di tempat yang sama, Komisaris PT.Mahakarya Advertising Cecep Suryana mengatakan ajang tenis ini merupakan momentum hari jadi 9 tahun mahakarya. 

"Mahakarya ini merupakan usaha yang diiniasi anak muda. 9 tahun sudah banyak yang kita lakukan dengan banyak pertaruhan," sampai Cecep.

Ia menjelaskan perusahaan Mahakarya sendiri bergerak bidang advertising atau percetakan. Dimana konsumen akan mendapatkan kualitas yang maksimal.

Tak lupa, Cecep juga melemparkan pujian untuk Al Haris. Ia sangat bangga dengan Al Haris. Selaku Gubernur Haris sangat hobi dengan olahraga.

"Beliau ini merupakan pemain tenis, sepakbola, tenis meja dan takraw. Beliau biasa berolahraga dan memiliki jiwa sportif," tutur Cecep.

Ditambahkan Revki, para peserta tenis ini adalah mitra dan relasi Mahakarya. Ada dari teman-teman perbankan, Korem, Polda, PLN dan lain sebagainya,"ujar Revki.

Pengusaha muda itu menceritakan ini bukan sekadar turnamen tenis.

"Ini adalah simbol dari bagaimana kita, Mahakarya, mengukir sejarah di dunia advertising di Jambi. Turnamen ini menjadi bagian dari perjalanan panjang kami, dari 2015 hingga 2024. Kami bukan hanya sebuah perusahaan, tapi sebuah komunitas," kata Revki.

Kategori :