Antusiasnya Malam Puncak Mahakarya Tennis Fest Vol.1, Al Haris Puji Cecep dan Revki

Minggu 29-09-2024,22:30 WIB
Reporter : Andri Brilliant Avolda
Editor : Misriyanti

Pada partai puncak, pertandingan final Intermediate menyajikan pertandingan seru antara Juniorta/Denoy (Kasta-Kasti) melawan Eriadi/Tomi (Pertamina). 

Juniorta/Denoy yang sempat tertinggal 1-5 berhasil mengejar ketertinggalannya 5-5. Namun di poin penentuan mereka kalah dari perwakilan pertamina dengan skor tipis 5-6. 

Gemuruh supporter kedua finalis tak terbendung sepanjang jalannya laga final. Pendukung Kasta-Kasti dan Pertamina saling bergantian meneriakkan yel-yel penyemangat. 

Faisal salah satu peserta perlombaan tenis beginner putra mengakui atmosfer sensasional selama ajang ini. 

"Ini perlu dilanjutkan lagi melihat antusiasme pecinta tenis di Jambi," ucapnya.

Diberikan juga penghargaan kepada atlet tenis Jambi yang baru berlaga di PON Aceh-Sumut, dengan raihan tertinggi medali perunggu.

Tournament Tennis dengan konsep Sportainment. Acara ini juga di sponsori langsung oleh Mahakarya Advertising selaku sponsor utama. Dan disupport oleh sejumlah unit bisnis ternama di Jambi. Seperti Togabagikarwita (TBK),  Cahaya Minang, Bank BRI, Hans Creative.

Juga didukung oleh Evolve, Zaki Global Nusantara, Pegadaian, Swissbelhotel Jambi, Hydroplus, NM, Bank 9 Jambi serta Hello Sapa.

Adapun 3 Kategori yang telah dipertandingkan itu yakni Ganda Beginner Putra, Ganda Beginner Putri, dan Ganda Intermediate Putra.

Tak kalah menariknya, pada penutupan Tenis Fest ini disajikan laga hiburan dan edukasi tenis antara Influencer Debby Ceper/Tri Asih melawan Dayek Krkic/Nadira. Serta ada dua pasangan influencer lainnya. (aan)

Kategori :