Ribuan Pendukung Antos-Lendra saat Deklarasi di Tanah Kampung

Minggu 08-09-2024,16:10 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Setya Novanto

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ribuan Massa pendukung Antos-Lendra tumpa ruah di Tanah Kampung. Massa pendukung Antos- Lendra ini memadati desa Koto Panap menyatakan dukungan saat deklarasi.

 

Sejumlah tokoh- tokoh masyarakat Tanah Kampung kompak ikut dan menyatakan siap memenangkan Antos-Lendra di Pilwako Sungai Penuh. Selain itu petinggi parpol pengusung juga solid untuk berjuang bersama Antos-Lendra.

 

Fajran mengatakan antusias masyarakat menginginkan Antos-Lendra memimpin Sungai Penuh begitu tinggi. "Saya melihat semangat masyarakat yang menunggu kedatangan Antos-Lendra saat akan melaksanakan Deklarasi," katanya 

 

Fajran mengatakan di Tanah Kampung, ditambah basis di Tiga Dusun, serta Koto Baru dan Rawang merupakan daerah yang siap untuk dimenangkan Antos-Lendra. "Tidak ada kata-kata 100 persen bagi calon lain di wilayah ini. Kita semua solid, dapil 2 saya siap untuk memenangkan Antos-Lendra," katanya 

 

"Yakinlah untuk kecamatan Tanah Kampung. Padangan masyarakat saat ini kandidat kita memiliki karakter yang tepat untuk masyarakat Sungai penuh," tambahnya. (Hdp)

Kategori :