>

Ribuan Massa Padati Kampanye AZ-FER di Lima Koto

Ribuan Massa Padati Kampanye AZ-FER di Lima Koto

Ribuan massa pendukung dan simpatisan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2.-Foto: Istimewa-

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ribuan massa pendukung dan simpatisan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Ahmadi Zubir-Ferry Satria (AZ-FER), menghadiri blusukan dan kampanye di Lima koto, pesisir bukit, Jum'at (25/10).

Terlihat ribuan massa yang hadir dari berbagai kalangan dalam wilayah delapan kecamatan, di kota Sungaipenuh. Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan wanita, serta kaum empat jenis ikut andil dalam berpartisipasi meramaikan blusukan dan kampanye.

Ketua Panitia yang juga Koordinator Tim AZ-FER kecamatan Pesisir bukit, Jahidin, dalam sambutannya, mengungkapkan, terlaksananya kegiatan kampanye dan blusukan di Lima koto ini, adalah berkat dukungan semua elemen masyarakat Lima koto.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Paslon walikota dan wakil Walikota AZ-FER, Tim pemenangan baik tingkat kota, kecamatan dan Desa, yang telah berkontribusi, sehingga kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses.

Salah seorang tokoh masyarakat pesisir bukit, Sutarso, dalam orasinya yang berapi-api, menyebutkan tidak ada alasan masyarakat Pesisir Bukit, khusnya Lima koto untuk tidak memilih Paslon AZ-FER. 

Menurut dia, Ahmadi Zubir adalah anak Jantan Pasisir bukit. Beliau, lanjut dia, telah banyak berbuat untuk Pesisir bukit, khusunya di Lima desa Koto, terutama dalam pembangunan. 

"tidak hanya beliau sebagai walikota, sebelum menjadi walikota, beliau juga selalu hadir ditengah masyarakat Lima koto. Jadi sekali lagi, kami sampaikan tidak ada alasan untuk tidak memilih beliau", ungkapnya.

Kegiatan blusukan di Lima desa yakni desa Koto Renah, koto Lolo, koto Tengah, koto keras dan koto Bento, bertempat di desa koto Bento, dibanjiri ribuan massa simpatisan dan pendukung, berjalan meriah dan sukses. (Hdp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: