Harga Tiket Pesawat Selangit, Penumpang Jambi Hanya Bisa Heran

Kamis 02-06-2022,18:23 WIB
Editor : donapiscesika

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Akhir-akhir ini harga tiket pesawat dari Jambi dan tujuan Jambi harganya selangit. Banyak penumpang yang mengeluhkan kondisi ini.


yamaha--

Mahbub, salah satu warga Jambi yang kini sedang berada di Jogjakarta, mengaku kaget saat melihat harga tiket menembus angka Rp.3 jutaan.  “Saya mau pulang ke Jambi bersama istri dan empat anak, artinya harus merogoh kocek 18 jutaan lebih, astaga,” ujar Mahbub. Padahal sebelumnya harga tiket segitu bisa untuk pulang dan pergi, lanjut Mahbub.

Tak hanya ke Pulau Jawa. Harga tiket ke Batam juga tak kalah mahalnya. “Saat berangkat tanggal 22 Mei harganya hampir 1,2 juta, pas pulang ke Jambi tanggal 27 hampir 1,5 juta, ya ampun, padahal dulu harga tiket ke Batam tak sampai 700 ribu, hanya bisa heran deh,” ujar Ika yang baru pulang dari Batam.

Sementara itu, Santi, dari travel agent Bintang Bali Jambi saat dikonfirmasi mengaku kenaikan harga tiket memang sudah ketetapan dari pihak maskapai. “Memang naik secara sistem nya, kita juga tak bisa mengelak,” lanjut Santi. Katanya harga tiket naik  sejak beberapa minggu ini. Ia berharap bisa segera turun agar perjalanan kembali ramai. (dpc)

 

Kategori :