>

BBN Airlines Resmi Terbang di Langit RI Melayani Tiga Rute

BBN Airlines Resmi Terbang di Langit RI Melayani Tiga Rute

BBN Airlines Indonesia, anak perusahaan dari Avia Solutions Group mulai terbang di langit RI melayani tiga rute-Dok bbnairlines.id-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - BBN Airlines alias BlueBird Nordic Airlines resmi terbang di langit RI dan akan melayani tiga rute. 

 

Hal ini disampaikan Kementerian Perhubungan (Kemenhub). BBN Airline akan terbang untuk tiga rute domestik, kata Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati dikonfirmasi di Jakarta, Senin malam, dikutip dari Antara.

 

Adita merinci tiga rute penerbangan domestik yang dilayani maskapai tersebut, yakni pertama penerbangan Cengkareng-Surabaya sebanyak tujuh kali per minggu sejak 27 September 2024.

 

Kedua, penerbangan Cengkareng-Balikpapan mulai beroperasi Senin (30/9) sebanyak tujuh kali per minggu.

 

Dan ketiga, penerbangan Cengkareng-Denpasar mulai Rabu (2/10) sebanyak tujuh kali per minggu.

 

"Rutenya itu CGk-SUB tujuh kali per minggu, lalu rute CGK-BPN mulai beroperasi tanggal 30 September 2024 juga tujuh kali per minggu, dan rute CGK-DPS mulai tanggal 2 Oktober 2024 yang tujuh kali per minggu pula," ujarnya.

 

Kementerian Perhubungan menyatakan bahwa maskapai BBN Airlines secara resmi sudah mengudara melayani penerbangan di Indonesia sejak Jumat, 27 September 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: