Gubernur Jambi Sambangi Kanwil Kemenkumham

Selasa 13-07-2021,00:00 WIB

JAMBI - Enam hari Pasca dilantik sebagai Gubernur Jambi, Al Haris langsung melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa instansi vertikal yang ada di Provinsi Jambi, antara lain Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Selasa (13/7).

Kedatangan Gubernur Jambi disambut dengan tarian selamat datang oleh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Jambi dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Mhd. Jahari Sitepu beserta Para Kepala Divisi serta Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Mhd. Jahari Sitepu mengawali kegiatan ini dengan penyampaian sambutan sekaligus paparan terkait dengan upaya penanggulangan Covid- 19 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi baik pada pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Lapas dan Rutan di Provinsi Jambi. Bahkan saat ini Kemenkumham sedang berusaha memfasilitasi vaksinasi untuk warga binaan.

\"Kita terus berupaya menerapkan protokol kesehatan yang ketat di lingkungan Kanwil Kemenkumham dan WBP guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi,\" jelas Kanwil Kemenkumham Jambi.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi mengungkapkan bahwa Kementerian Hukum dan HAM adalah sahabat bagi Pemerintah Provinsi Jambi dalam lingkup tugas Hukum dan HAM. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan dalam pelaksanaan tugas yang ada.

\"Tugas kita kedepan adalah bagaimana kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan untuk vaksinasi bagi wrga binaan akan segera kita tindak lanjuti,\" tegas Gubernur Jambi. (uci)

Tags :
Kategori :

Terkait