DISWAY: Together Stronger

Kamis 17-03-2022,00:00 WIB

 

Ibnu Kembar

Abah sudah beberapa kali menulis kepala daerah yang memperjuangkan dan membela hasil para petani dan pekebun. Baik kopra, jagung, ketela ataupun kopi. Tapi, Abah belum menulis kepala daerah yang membela kelangkaan pupuk dan minyak goreng.

 

Axl ngix SUYOTO ARY FIANTO

Salute ama seleranya cari bini Bisa melihat masa depan  30 vs 17Om aat kalah Wkwkwk.....

 

Teguh Wibowo

Kemarin pas nonton serial netflix, ada salah satu scene yg memuji \"The Sumatra Coffee\". Pernah jg liat di salah satu scene nya film Batman yg memuji \"Luwak Coffee\".Keren ya.. Padahal kopi bukan tanaman asli Indonesia. Awal mula tanaman ini masuk ke Indonesia dibawa oleh Belanda dari Malabar, India. Kopi yg asli itu harganya mahal. Yg murah itu kopi sachetan. Yg seharusnya tidak layak disebut kopi, tapi lebih pantas disebut minuman rasa kopi. Karena kandungan kopi nya yg cuma sak uprit, yg lebih dominan adalah perisa kopi nya. Kemarin baru saja dpt oleh2 dari teman kopi Lampung, di kemasannya tertulis komposisinya 50% biji kopi, 50% biji jagung. Bagi saya masih mending lah, daripada kopi sachetan..

 

Tahan Lama

Muda kaya raya, tua jadi penguasa. Muda bnyk pacar, tua bnyk jabatan.Enak-men urip e wong iki. Rumus e opo yo? Iri tenan aku

 

           

Tags :
Kategori :

Terkait