Mitsubishi Targetkan 1000 Penjualan di IIMS 2022

Selasa 05-04-2022,00:00 WIB

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan 1000 unit kendaraan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung pada 3 Maret hingga 10 April 2021.

Target itu dilihat dari pengalaman PT MMKSI di Jakarta Auto Week (JAW) yang digelar beberapa minggu lalu. Sebab di JAW lalu respon konsumen terhadap Mitsubishi sangat bagus.

General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin mengatakan pameran IIMS 2022 memiliki skala yang lebih besar. Untuk itu pihaknya menargetkan 1000 unit penjualan dipameran tersebut.

\"Iya kita punya target yang cukup baik di IIMS 2022 yaitu kurang lebih 1.000 unit,\" kata Amiruddin.

Dari target tersebut, kata Amiruddin, pihaknya akan memprioritaskan penjualan di Mitsubishi XPander.

\"Dari penjualan tersebut, kami targetkan 60 persen XPander dan 40 persen di Pajero Sport,\" ujarnya.

Pihaknya optimis akan mencapai target yang sudah ditentukan, sebab pameran IIMS bertepatan dengan momentum Ramadhan yang membuat tren marketnya tumbuh.

\"Selain itu dengan kebijakan pemerintah yang ada membuat kami menargetkan 1.000 unit. Mudah mudahan itu tercapai,\" harapnya.

Sementara, Group Head of Regional Sales on Sales & Marketing Division PT MMKSI, Budi Daulay menambahkan momentum Ramdhan dan Lebaran merupakan momentum konsumem membeli kendaraan.

\"Biasanya pada saat sebelum pandemi, satu bulan menjelang lebaran, menjadi momen konsumen melakukan pembelian kendaraan. Apalagi saat ini masa pandemi sudah berangsur pulih, kami harapkan bulan ini momen tepat konsumen untuk melakukan pembelian kendaraan,\" ucap Budi.

Selain itu, lanjut Budi, pihaknya juga memiliki program-program menarik untuk pembelian kendaraan Mitsubishi di bulan Ramadhan ini

\"Banyak program uang kami siapkan dengan sangat menarik. Kita harapkan menjelang lebaran ini jadi momen positif pagi penjualan Mitsubishi,\" pungkasnya. (van)

Tags :
Kategori :

Terkait