>

Bank Jambi Dianugerahi Penghargaan Top 20 Financial Institutions Award 2024

Bank Jambi Dianugerahi Penghargaan Top 20 Financial Institutions Award 2024

Kinerja cemerlang yang dicatatkan Bank Jambi selama tiga tahun terakhir memperoleh apresiasi dari The Finance. -Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kinerja cemerlang yang dicatatkan Bank Jambi selama tiga tahun terakhir memperoleh apresiasi dari The Finance, member of Infobank Media Group sebagai The Best Performing Bank 2024 berdasarkan Kinerja keungan periode 2022-2024 dalam kategori Bank dengan aset Rp 10 triliun s/d < Rp 25 triliun.

Sebanyak 179 Lembaga Keuangan salah satunya Bank Jambi, dianugerahi penghargaan Top 20 Financial Institutions Award 2024.

Penghargaan langsung diserahkan Chairman Infobank Media Group, Eko B Supriyanto dalam acara The Finance Executive Forum 2024 di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (22/10) lalu.

Dirut Bank Jambi, H. Kahirul Suhairi mengungkapkan, penilaian kinerja dilakukan oleh The Finance Institut yang merupakan bagian dari Infobank Media Group, berdasarkan data keuangan serta kinerja perusahaan yang diaudit oleh lembaga independen.

“Penilaian kinerja dilakukan kepada bank, asuransi jiwa, asuransi umum, multifinance dan reasuransi yang dinilai telah berhasil menjaga kinerjanya selama 3 periode keuangan tetap stabil, dan tumbuh positif di tengah kondisi yang menantang,” kata Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi kemarin (23/10).

Dikatakannya, penilaian ini mengukur performa masing-masing lembaga keuangan dari kelima sektor industri keuangan tersebut, yang bahan baku utamanya adalah laporan keuangan dalam tiga periode terakhir, yakni dari 2022 hingga 2024.

Torehan prestasi yang terus mengalir, membuktikan bahwa Bank Jambi memiliki kinerja bagus dan terus berkomitmen membangun daerah, dengan mendorong perekonomian di berbagai sektor, terutama dalam mengembangkan UMKM.

“Bank Jambi telah melakukan berbagai inovasi di tengah tantangan perbankan yang semakin kompleks, sekaligus menjaga pertumbuhan bisnis. Kami berusaha untuk terus meningkatkan layanan dan inovasi,” tuturnya.

Dirut Bank Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada The Finance member of Infobank Media Group, yang telah memilih dan memberikan penghargaan The Best Performing Bank 2024 kepada Bank Jambi.

Bagi Bank Jambi, penghargaan yang diterima dipersembahkan kepada seluruh pemangku kepentingan dan juga merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan Bank Jambi yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat.

“Kami akan terus berupaya mewujudkan inovasi-inovasi baru, serta berusaha menyesuaikan dengan perkembangan perbankan ke depan, guna keberlanjutan bisnis Bank Jambi sehingga senantiasa mampu berkontribusi positif bagi kemajuan masyarakat Jambi,” jelasnya.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh pemegang saham Bank Jambi terutama Gubernur, Bupati dan Walikota serta DPRD se-provinsi Jambi, karena tanpa dukungan semua pihak Bank tidak akan meraih kinerja cemerlang seperti saat ini. 

seluruh nasabah serta masyarakat Jambi yang senantiasa mendukung eksistensi dan membantu memajukan Bank Jambi," tandasnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: