>

Kemudahan untuk Transaksi, BRI SAPA Gencar Edukasi Cashless

Kemudahan untuk Transaksi, BRI SAPA Gencar Edukasi Cashless

Kemudahan untuk Transaksi, BRI SAPA Gencar Edukasi Cashless--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Berkembangnya era digital kini memungkinkan perubahan kebiasaan masyarakat pada proses transaksi dari tunai menjadi non tunai atau dalam bentuk digital. 

Gaya hidup cashless ini sudah banyak diterapkan di kota-kota besar. Mengimbangi hal tersebut, BRI gencar memberikan edukasi dalam bertransaksi chasless yang aman. Khusunya di daerah-daerah hingga pelosok daerah. Guna memberikan kemudahan dalam bertransaksi. 

Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Indralaya, Branch Office Kayuagung sejak lama terus  mengedukasi masyarakat terkait transaksi cashless melalui program BRI SAPA

Pemimpin BRI Cabang Kayuagung, Syafrizal menjelaskan edukasi terkait transaksi chasless diselipkan lewat berbagai kegiatan. Kegiatannya tematik, mulai dari pemeriksaan kesehatan gratis, gotong royong, bersih-bersih pasar, edukasi keuangan cashless, senam sehat ataupun donordarah. Seperti yang kegiatan yang beberapa waktu lalu diadakan di pasar Indralaya, Ogan Ilir. 

"Melalui program BRI SAPA, kami melakukan kegiatan sapa kepada nasabah langsung. Sehingga sinerginya dengan BRI makin produktif dan hasilnya nanti bisa menambah kesejahteraan para nasabah," ujar Syafrizal. 

Program ini sekaligus menunjukan keberadaan BRI kepada nasabah di pasar-pasar binaan di masing-masing unit. BRI berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat melalui berbagai program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). 

"Kami juga mengedukasi nasabah yang biasanya bertransaksi secara konvensional lebih mengenal pembayaran cashless," tukas Syafrizal.

Syafrizal menjelaskan, BRI harus menjalin hubungan relationship kepada para nasabahnya. Bukan hanya mencari keuntungan semata, ada misi sosial, enterpreneur dan mengembangkan wilayah. "Jadi bukan mencari laba semata, kami juga punya misi untuk berperan membina nasabah," terangnya. 

Selain itu, pihaknya juga menyediakan stand khusus bagi para nasabah atau calon nasabah yang ingin berkonsultasi mengenai produk BRI. Mulai dari konsultasi pinjaman, simpanan dan lainnya dengan dilayani CS BRI. 

Harapannya kedapan, masyarakat terbiasa dengan chasless dan sudah meninggalkan cara konvensional. "Jadi, kita sudah benar-benar cashlesh dan masyarakat dapat manfaat lebih dengan berbagai program dari BRI," pungkas Syafrizal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: