>

Banyak Manfaat Gunakan Aplikasi BRImo, Cek di Sini Beberapa Kemudahannya

Banyak Manfaat Gunakan Aplikasi BRImo, Cek di Sini Beberapa Kemudahannya

Banyak Manfaat Gunakan Aplikasi BRImo, Cek di Sini Beberapa Kemudahannya--

JAMBIEKSPRES.CO.ID - BRI Mobile (Brimo) menjadi salah satu produk digital BRI. Sejak diluncurkan, produk ini sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh para nasabahnya dari berbagai kalangan.

Seperti salah satu guru SMAN di Kabupaten OKU, Henny yang sudah menjadi nasabah BRI sejak sekitar 2 tahun lalu.

"Alhamdulillah banyak manfaatnya Pak pakai Brimo," ujar ibu dua anak tersebut, Selasa (15/10) 2024. 

Ia merasakan banyak manfaat setelah memakai Brimo. Karena bisa dipakai untuk berbagai keperluan, seperti selama ini bisa ia gunakan pembayaran QRIS, transfer berbagai bank. Termasui untuk melakukan top up e wallet seperti dana, OVO, Shopee Pay yang saat ini sebagai trend belanja online.

Termasuk ketika saat akan bepergian bersama keluarga, bisa dipakai untuk pembayaran pembelian tiket secara online, seperti tiket KA, pesawat, pemesanan hotel. Termasuk pembelian pulsa telepon dan paket internet. "Darimana saja kita bisa transaksi melalui handphone. Jadi memberikan kemudahan," ujarnya.

Diketahui aplikasi BRImo bisa memberikan berbagai kemudahan dalam transaksi sehari - hari. Anda bisa melakukan transaksi transfer antar bank, kemudahan pembayaran tagihan listrik, pdam, dan sebagainya. Selain itu ada juga berbagai kemudahan untuk top up wallet dan berbagai kemudahan transaksi lainnya.

BRImo adalah aplikasi mobile banking BRI yang menawarkan banyak manfaat, di antaranya, transaksi mudah dan praktis, BRImo terintegrasi dengan ATM, internet banking, dan SMS Banking BRI. 

Buka rekening tanpa ke bank, jadi nasabah dapat membuka rekening baru melalui BRImo. 

Manajemen keuangan, dalam fiitur ini membantu nasabah mengatur pengeluaran dan pemasukan. 

Transaksi digital ini bisa memudahkan nasabah dapat melakukan transaksi digital seperti top up voucher, membayar tagihan, dan lainnya. 

Transaksi antar bank Nasabah dapat melakukan transaksi keuangan antar bank dan sesama bank BRI. 

 Transaksi lintas negara, nasabah dapat melakukan transfer internasional ke lebih dari 160 negara dan pembayaran QR di luar negeri. 

Bahkan Brimo ini dapat dipakai sebagai investasi nasabah dapat berinvestasi tabungan emas dan obligasi pemerintah. 

Tentunya nasabaha bisa cek saldo secara cepat dan melihat mutasi terakhir di rekening melalui WhatsApp. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: