>

dr Deri Turun ke Belui Beri Pengobatan Gratis, Warga: Terima Kasih Pak Deri

dr Deri Turun ke Belui Beri Pengobatan Gratis, Warga: Terima Kasih Pak Deri

dr Deri Turun ke Belui Beri Pengobatan Gratis--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kegiatan pengobatan gratis dokter Deri Mulyadi untuk masyarakat Kerinci terus dilakukan. Kali ini diadakan di Desa Belui, Kecamatan Depati 7, Kabupaten Kerinci, Minggu (20/10/2024) dimulai jam 9.00 sampai 12.00 WIB. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengabdian masyarakat. Dokter Deri merupakan dokter spesialis tulang, dan satu-satunya di Provinsi Jambi yang memiliki sub-spesialis bidang panggul dan lutut (hip and knee specialist). 

Saat ini, dokter Deri Mulyadi memutuskan untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Kerinci berpasangan dengan Aswanto, dengan nomor urut 4. Pasangan Deri-Aswanto (Deras) ini diusung partai Golkar, PKS, Partai Ummat, dan PBB. 

"Kami berterimakasih atas kegiatan pengobatan gratis di Kecamatan Depati 7, khususnya di Belui ini. Semoga amal baik dokter Deri ini bernilai ibadah. Sukses selalu untuk Bang Deri," kata Afyantori, tokoh pemuda Belui. 

Selain memberikan pengobatan gratis, dokter Deri juga memberikan penyuluhan dan konsultasi kesehatan pada masyarakat. Kegiatan dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: