>

Jangcik Coffee Morning dengan Ratusan Jurnalis

Jangcik Coffee Morning dengan Ratusan Jurnalis

Jangcik Coffee Morning dengan Ratusan Jurnalis--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Penjabat (Pj) Bupati Merangin Jangcik Mohza didampingi Kepala Dinas Kominfo Merangin M Arief, melakukan coffee morning dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Merangin, Jumat (18/10).

Pada silaturahmi yang berlangsung penuh keakraban di Auditorium rumah dinas bupati Merangin tersebut, Pj bupati berterimakasih kepada Dinas Kominfo Merangin yang telah memfasilitasi terlaksananya coffee morning dengan para rekan wartawan

‘’Kalau sering bersilaturahmi itu bisa memperpanjang umur kita, bisa menyelesaikan persoalan-persoalan dengan musyarawarah dan mufakat,’’ujar Pj Bupati pada acara yang dihadiri ratusan wartawan liputan Kabupaten Merangin tersebut

Dijelaskan Jangcik Mohza, Pemerintah tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan media (rekan-rekan wartawan). Apa yang terjadi hari ini di Merangin dalam hitungan detik sudah bisa diketahui orang seantero dunia, itu berkat jasa para rekan wartawan.

Tapi lanjut mantan Kabag Humas dua kali ini, alangkah susahnya mendatangkan rekan wartawan, bila bupati mendapatkan penghargaan atau prestasi kerja untuk diberitakan

Sebaliknya terang Pj bupati penuh humor, bila bupati mendapat kemalangan atau musibah atau hal buruk lainnya, tidak payah disuruh beritanya langsung tersebar cepat sampai ujung dunia fana ini.

‘’Berita baik bagi Pemerintah itu menjadi berita buruk bagi media. Berita buruk bagi Pemerintah menjadi berita baik bagi media,’’canda Jangcik Mohza lagi disusul tawa yang mengakak dari ratusan rekan wartawan yang hadir.

Sebelumnya para rekan wartawan itu, tidak hanya dijamu dengan coffee panas dan teh panas, tapi juga aneka sarapan pagi. Acara coffee morning itu, menjadi ajang silaturahmi yang sangat berkesan untuk saling menuangkan sumbangsih pikiran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: