>

Daihatsu Xenia Jadi Mobilnya Sahabat Keluarga Indonesia

Daihatsu Xenia Jadi Mobilnya Sahabat Keluarga Indonesia

Daihatsu Xenia. -Foto: Istimewa-

HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan; VSC (Vehicle Stability Control) untuk mencegah over steer dan under steer; Dual SRS Airbag; Auto Door Lock; serta berbagai fitur keamanan seperti Immobilizer; Window Jam Protection; dan Rear parking Camera & 360° Around View Monitor pada beberapa varian untuk membantu visibilitas pengendara saat bermanuver.

Sebagai mobilnya Sahabat Keluarga, Xenia dikenal sebagai mobil keluarga dengan desain yang modern, harga terjangkau, kabin luas yang nyaman, irit bahan bakar, kemudahan perawatan dan suku cadang dengan jaringan servis yang luas.

Sehingga, Xenia menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin memiliki mobil keluarga, serta memiliki nilai jual kembali yang stabil meskipun setelah beberapa tahun penggunaan.

Sebagai kendaraan Sahabat Keluarga, Xenia tersedia dalam beragam varian dan pilihan warna yang dapat dipilih sesuai selera pelanggan dengan harga mulai dari Rp.227.650.000, hingga Rp.281.650.000 (OTR DKI Jakarta).

Harga dapat berbeda tergantung varian, lokasi, dan wilayah. Informasi dan spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi www.astra-daihatsu.id atau bisa juga melalui mobile apps DaihatsuKu.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: