>

Kosongkan Jadwal Kampanye di Hari HUT Tebo, Agus-Nazar Sebut Itu Penghargaan Bagi Tanah Kelahiran

Kosongkan Jadwal Kampanye di Hari HUT Tebo, Agus-Nazar Sebut Itu Penghargaan Bagi Tanah Kelahiran

Peringatan HUT Kabupaten Tebo Hanya Dihadiri Agus-Nazar--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bagi Masyarakat Kabupaten Tebo, 12 Oktober merupakan hari yang sangat sakral, dimana itu merupakan hari dimana Terbentuknya Kabupaten Tebo yang dimekarkan dari Kabupaten Bungo-Tebo. Saat ini tepat 12 Oktober 2024, Kabupaten Tebo genap berumur 25 tahun. 

Berbagai tonggak sejarah pembangunan dan kemajuan telah terpampang jelas diumur Kabupaten Tebo yang Ke-25 ini. Hal tersebut terekam kuat bagi Masyarakat Kabupaten Tebo, tak terkecuali Bagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Nomor Urut 2, Agus Rubyanto dan Nazar Efendi.

Tidak saja lahir dan besar di Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung ini, namun juga keduanya (Agus dan Nazar red) telah mengabdikan diri pada Kabupaten Tebo yang semakin hari semakin menampakkan kemajuan yang begitu pesat.

Untuk menghargai tanah yang telah melahirkan kedua tokoh muda ini, Agus Rubyanto mengatakan bahwa  Paslon Agus-Nazar telah jauh-jauh hari untuk mengosongkan jadwal kampanyenya nya pada hari bersejarah dan menggantinya dengan hadir pada Peringatan HUT Kabupaten Tebo Ke-25 yang digelar DPRD dan Pemkab Kabupaten Tebo. Padahal beberapa hari belakangan ini, keduanya sangat disibukkan oleh jadwal dan undangan dari masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Tebo yang ingin bertatap muka dan bersilaturahmi.

"Hari ini kami Agus-Nazar hadir pada HUT Kabupaten Tebo Ke-25, dari jauh hari memang kami sengaja untuk mengosongkan jadwal untuk hari yang sakral ini, tidak saja Kabupaten Tebo menjadi tempat kami lahir, namun juga sebagai tempat kami mengabdi" ujar Agus Rubyanto usah mengikuti Peringatan HUT RI di Gedung DPRD Tebo.

"Semoga di Ulang Tahun yang Ke-25 ini, Kabupaten Tebo bisa lebih sejahtera masyarakatnya dan lebih maju lagi pembangunannya, " tutup Agus.

Sedangkan Paslon Nomor Urut 1, Aspan dan Wartono tanpak tidak hadir dalam acara Ulang Tahun Kabupaten Tebo tersebut. Hingga acara dimulai, kursi yang disediakan oleh DPRD Tebo bagi Paslon Nomor Urut 1 terlihat masih kosong.

Informasi yang berhasil diperoleh ,Paslon Nomor Urut 1 Aspan-Tono dijadwalkan melakukan kampanye di wilayah Kecamatan VII Koto.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Bawaslu Tebo, Faridatul Husni saat dikonfirmasi Jambi Ekspres mengatakan bahwa Paslon Nomor Urut 1 hari ini, sesuai jadwal SPPT melaksanakan kampanye di Wilayah Kecamatan VII Koto.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: