>

Dikawal Ketat, Tiga Bandar Narkoba Jaringan Ratu Narkoba Jambi Diberangkatkan ke Jakarta

Dikawal Ketat, Tiga Bandar Narkoba Jaringan Ratu Narkoba Jambi Diberangkatkan ke Jakarta

Dikawal Ketat, Tiga Bandar Narkoba Jaringan Ratu Narkoba Jambi Diberangkatkan ke Jakarta --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Dikawal Ketat, tiga orang bandar narkoba jaringan Helen sang Ratu Narkoba Jambi diberangkatkan ke Jakarta guna penyelidikan lebih lanjut, pada Sabtu (12/10/2024).

 

Diketahui, ketiganya diamankan di Kota Jambi pada Jum'at 11 Oktober 2024 kemarin oleh Tim gabungan Bareskrim Polri dan Polda Jambi karena disinyalir sebagai jaringan Ratu Narkoba Jambi Helen.

 

Tiga orang yang diamankan tersebut yakni,Tikui yang merupakan saudara dari Helen, Ameng dan seorang pria inisial M.

 

Dari pantauan di bandara Sultan Thaha Jambi, terlihat ketiga pelaku mengunakan masker dan jaket Hoodie warna Abu-abu, merah dan hijau, sehingga wajah mereka tidak terlihat. Mereka dikawal ketat oleh petugas.

 

Sebelumnya, tim gabungan Bareskrim Polri dan Polda Jambi telah menangkap Helen Ratu Narkoba Jambi dan orang kepercayaannya Didin di Jakarta. Pada Rabu 09 Oktober 2024 lalu .

 

Kemudian pada Kamis, 10 Oktober 2024, Tim gabungan tersebut kembali melakukan penangkapan terhadap empat orang yang berinisial C, CH, Y, dan A di Kota Jambi, mereka merupakan kaki tangan ratu narkoba tersebut 

 

Tak sampai disitu, pada Jum'at 11 Oktober 2024. Tim gabungan Bareskrim Polri dan Polda Jambi kembali mengamankan tiga orang pria jaringan Helen. Yakni, Tikui yang merupakan saudara dari Helen, Ameng dan seorang pria inisial M. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: