>

Traffic light di Kuala Tungkal tidak berfungsi

Traffic light di Kuala Tungkal tidak berfungsi

Traffic light di jalan patunas persimpangan kota Kuala Tungkal tidak berfungsi. -Foto: Istimewa-

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Traffic light di jalan patunas persimpangan kota Kuala Tungkal tidak berfungsi. Dengan kondisi tersebut tentu menjadi keluhan bagi pengguna jalan maupun warga sekitar. Sebab adanya traffic light atau lampu merah ini sangat berarti terutama mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas.

Ini tentu saja membuat jalan lalu lintas menjadi semrawut ketika melintasi Jalan prof. Sri soedewi Kuala Tungkal biasanya traffic Line atau lampu merah berfungsi sebagai warna mestinya.

Terlihat aktivitas pengguna jalan baik roda dua maupun roda terkesan semrawut.

" Kita sangat menyayangkan lampu merah di simpang jalan sri soedewi sudah lama tidak berfungsi sebab dengan adanya lampu merah di jalan ini sangat membantu karena Simpang ini termasuk Jalan padat," ujar Rima salah satu pengguna jalan saat dikonfirmasi.

Ia berharap pemerintah melalui dinas terkait dapat segera mengaktifkan kembali traffic light atau lampu merah karena dengan tidak berfungsinya terakhir light kecelakaan kerap terjadi.

"Dengan begitu tentu masyarakat pengguna jalan bisa tertib berlalu lintas dan tidak ada saling serobot seperti yang kita lihat," demikian katanya. (Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: