>

Siapkan Uang Rp 9,9 Juta untuk Pesan Galaxy S24 FE, Sekarang Sudah Bisa Pre Order

Siapkan Uang Rp 9,9 Juta untuk Pesan Galaxy S24 FE, Sekarang Sudah Bisa Pre Order

Penampakan Samsung Galaxy S24 FE-istimewa-

Galaxy S24 FE ini juga dilengkapi dengan tujuh generasi peningkatan OS dan pembaruan keamanan selama tujuh tahun terhitung sejak diluncurkan secara global.

 

Beragam kemampuan cerdas Galaxy AI dari seri Galaxy S24 turut dibawa ke Galaxy S24 FE mulai dari Circle to Search, Interpreter, Live Translate, Composer, hingga Note Assist membuat pengguna dapat lebih produktif dengan hadirnya AI sebagai asisten di keseharian.

 

Untuk layar, ponsel pintar ini menghadirkan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci yang nyaman untuk dipegang dalam genggaman tangan.

 

Selanjutnya dari sisi kamera, ponsel pintar ini memiliki tiga kamera di bagian belakang terdiri atas kamera wide yang menjadi kamera utama 50 MP, kamera telefoto 8 MP yang keduanya telah didukung oleh teknologi Optical Image Stabilization (OIS), serta satu kamera 12 MP ultrawide. Hadir juga kamera depan berukuran 10 MP.

 

Kamera-kamera tersebut menggunakan sistem pencitraan gambar yang baru bernama ProVisual Engine berbasis AI memanfaatkan algoritma AI canggih untuk menghasilkan detail yang menakjubkan dan tekstur yang sangat halus.

 

Seluruh hasil jepretan dengan kamera itu juga bisa diulik oleh pengguna menjadi konten kreatif dengan hadirnya Galaxy AI. Fitur-fitur yang ditenagai AI tersebut di antaranya Generative Edit, Portrait Studio, Edit Suggestion, dan Instant Slow-mo.

 

Untuk daya, Samsung juga membawa peningkatan pada Galaxy S24 FE dengan baterai berukuran 4700 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat menggunakan pengisi daya maksimal 25W.

 

Galaxy S24 FE akan tersedia dalam tiga pilihan warna Blue, Graphite, dan Gray dengan dua pilihan memori yaitu RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp9.999.000, lalu pilihan lainnya ialah RAM 8GB dan ROM 256GB dengan harga Rp10.999.000.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: