>

Membludak, Ratusan Masyarakat Padati Silaturahmi Agus-Nazar di Desa Kemantan

Membludak, Ratusan Masyarakat Padati Silaturahmi Agus-Nazar di Desa Kemantan

Ratusan masyarakat Jumat (27/9) malam membludak saat menyambut Paslon Bupati Agus Rubyanto dan Wakil Bupati Nazar Efendi-Foto: Istimewa-

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dukungan terhadap Paslon Nomor Urut 2 Agus-Nazar terus mengalir deras. Ratusan masyarakat Jumat (27/9) malam membludak saat menyambut Paslon Bupati Agus Rubyanto dan Wakil Bupati Nazar Efendi saat bersilaturahmi di Desa Kemantan, Kecamatan Tebo Ilir.

Tidak saja dihadiri oleh para tokoh masyarakat, namun acara tersebut dipadati oleh emak-emak yang begitu antusias dan semangat saat bersalaman langsung dengan pasangan muda yang dinilai enerjik dan cerdas tersebut.

Teriakan "Agus Nazar Menang" begitu menggema sambil melayangkan salam dua jari dihadapan pasangan muda yang semakin hari semakin dikenal dan disukai masyarakat tersebut.

Menurut Iko yang merupakan Tim Pemenangan Korcam Tebo Ilir. Dukungan terhadap Agus-Nazar di Kecamatan Tebo Ilir khususnya Desa Kemantan memang begitu besar. Malahan masyarakat rela datang walaupun acaranya digelar pada malam hari.

"Alhamdulillah, dari hari ke hari, dukungan terhadap Agus-Nazar dari masyarakat terus menguat, walaupun acaranya malam hari, namun masyarakat rela datang hanya ingin melihat dan bersalaman dengan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang dipandang layak dan mampu memimpin Kabupaten Tebo lima tahun ke depan" kata Iko.

Melihat Fenomena itu, Dirinya yakin Tebo Ilir akan menjadi lumbung suara bagi Agus-Nazar, "kita yakin bisa meraih 80 persen suara bagi Agus-Nazar di Tebo Ilir" tuntas Iko.

Dalam acara tersebut, Paslon Agus-Nazar juga menyampaikan program-program unggulan yang langsung disambut baik oleh masyarakat dan berharap Pasangan Agus-Nazar bisa mewujudkan saat memimpin Kabupaten Tebo lima tahun ke depan.(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: