>

Resmi, KPU Tetapkan Jumiwan Aguza - Maidani Paslon Pilkada Bungo 2024

Resmi, KPU Tetapkan Jumiwan Aguza - Maidani Paslon Pilkada Bungo 2024

Resmi, KPU Tetapkan Jumiwan Aguza - Maidani Paslon Pilkada Bungo 2024-Foto: Istimewa-

MUARABUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo secara resmi menetapkan Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E (JADI) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

Penetapan paslon untuk Pilkada Bungo 2024 itu dilaksanakan Minggu, (22/9/2024) di kantor KPU Bungo dengan dihadiri oleh Tim Koalisi Partai maupun Tim Pemenangan pasangan JADI.

Salinan keputusan penetapan pasangan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bungo tahun 2024 ini disampaikan oleh ketua KPU Bungo Armidis didampingi komisioner KPU dan Bawaslu Bungo.

Dalam sambutannya Armidis menyebutkan bahwa sebelum menetapkan paslon ini, KPU Bungo terlebih dahulu melakukan rapat pleno tertutup sebelum menyampaikan salinan keputusan kepada kedua calon kandidat.

"Kami sudah melakukan verifikasi terhadap dokumen persyaratan. Setelah Menimbang, Meingingat, dan memutuskan Jumiwan Aguza - Maidani ditetapkan sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Bungo," ujar Armidis.

Armidis juga menyebutkan bahwa pihak KPU Bungo sudah menjalankan tugas sebagaimana mestinya sehingga tahapan pemilihan dapat berjalan dengan lancar mulai dari awal hingga saat ini.

"Kami sudah mengumumkan secara terbuka tahapan dan proses Pilkada ini melalui media sosial dan juga media massa. Untuk agenda berikutnya adalah pencabutan nomor urut," tutup Armidis.

Terpisah, Khairun A Roni selaku direktur pemenangan Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) mengucapkan terimakasih kepada pihak KPU Bungo yang selalu berkomunikasi dengan baik.

"Alhamdulilah hari ini pasangan JADI ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo oleh KPU setelah semua persyaratan dinyatakan lengkap. Ini tentunya tidak lepas dari komunikasi yang baik antara LO JADI dengan pihak KPU Bungo," ujar Khairun A Roni.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: