>

Kilang Pertamina Plaju Palembang Produksi Biji Plastik 4000 Ton Tiap Bulan

Kilang Pertamina Plaju Palembang Produksi Biji Plastik 4000 Ton Tiap Bulan

Pegawai Kilang Pertamina Plaju mengecek biji plastik yang akan dipasarkan-Dok Kilang Pertamina RU III Plaju-

PALEMBANG, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kilang Pertamina Refinery Unit (RU) III Plaju, Palembang, Sumatera Selatan menjual produk biji plastik dengan merk dagang Polytam. Kilang ini mampu memproduksi 4000 ton biji plastic tiap bulan. 

 

Area Manager Communication, Relations & CSR Refinery Unit III - PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Palembang, Siti Rachmi Indahsari mengatakan Unit Polypropylene RU III Plaju yang dibangun sejak 1972 itu hingga kini tetap operasional dengan baik.

 

Melihat kemampuan produksi rata-rata perbulan tersebut, target produksi tahun ini di atas 42 ribu ton biji plastik optimistis bisa tercapai, katanya seperti dikutip dari Antara.

 

Biji plastic Polytam atau Polypropylene produksi PERTAMINA RU ini, dijual melalui enam unit pemasaran di Sumatera dan Jawa.

 

"Polytam yang dihasilkan oleh Unit Polypropylene RU III Plaju dijual melalui unit pemasaran di Kota Palembang, Medan, Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya," kata 

 

Selain memproduksi bahan bakar minyak (BBM) dan produk intermediate lainnya, Kilang Pertamina RU III Plaju Palembang juga memproduksi biji plastik polytam.

 

Tentang Biji Plastik Polytam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: