>

Ada 4 Pembaruan Livin' Merchant Bank Mandiri Membantu Pelaku Usaha Mengelola Bisnis

Ada 4 Pembaruan Livin' Merchant Bank Mandiri Membantu Pelaku Usaha Mengelola Bisnis

Ilustrasi - Pelaku usaha menggunakan aplikasi Livin' Merchant. -HO-Bank Mandiri.-

Bagi para pelaku usaha pada sektor kuliner atau food and beverages (F&B), Livin' Merchant menghadirkan pembaruan F&B Solution dengan fitur Metode Penyajian yang memudahkan merchant memberikan pilihan penyajian pesanan dengan sistem open maupun close bill, serta terdapat pilihan dine-in dan take away.

 

Tersedia juga fitur Kitchen Order Information untuk pencetakan struk pesanan dan checker bagi koki sehingga operasional outlet lebih efisien serta fitur QR Table Order yang memudahkan pelanggan melihat dan memesan menu hanya dengan melakukan scan QR yang tersedia di meja.

 

Selain itu, terdapat pula fitur F&B Kiosk untuk membantu pelanggan melakukan self-order melalui Kiosk yang ditempatkan di sejumlah area kuliner dengan pilihan merchant yang beragam.

 

Aquarius mengatakan bahwa aplikasi Livin' Merchant juga melakukan pembaruan Value Chain yang memudahkan para pelaku usaha untuk memesan barang melalui fitur Belanja ke Distributor serta untuk memonitor pembelian dan pengiriman barang melalui fitur Cek Pesanan.

 

Sementara untuk para pelanggan, ia menuturkan bahwa aplikasi tersebut memperluas Payment Acceptance atau opsi pembayaran praktis menggunakan kartu debit dan kartu kredit melalui fitur Card Dongle.

 

“Dengan solusi F&B yang terintegrasi, multi outlet management, opsi pembayaran fleksibel, dan akses langsung ke distributor, Livin' Merchant menjadi aplikasi yang paling diandalkan bagi para pelaku usaha untuk mengelola dan mengembangkan usaha mereka,” imbuhnya.

 

Sejak diluncurkan pada pertengahan 2023, Livin’ Merchant telah digunakan oleh lebih dari dua juta pelaku usaha dengan frekuensi transaksi lebih dari 74 juta kali dan nilai transaksi lebih dari Rp8 triliun per Agustus 2024. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: