>

Keren! H Mukti Jadi ‘Bintang’ Pada Senam Sehat Merdeka

Keren! H Mukti Jadi ‘Bintang’ Pada Senam Sehat Merdeka

H Mukti Jadi ‘Bintang’ Pada Senam Sehat Merdeka--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti menjadi ‘Bintang’ pada Senam Massal Sehat Merdeka, yang digelar Pemkab Merangin di Lapangan Kantor Bupati Merangin, Minggu pagi (08/9).

Betapa tidak, dari ratusan peserta senam rutin yang digelar setiap Minggu pagi itu, pada bagian depan hanya tampak Pj bupati dan Pasi Ter Kodim 0420/Sarko Lettu Arh Andri Yunerlim, selebihnya emak-emak dan remaja putri.

‘’Untuk menjaga tubuh agar tetap dalam kondisi sehat dan bugar, kita wajib melakukan gerakan tubuh seperti senam ini. Alhamdulillah memang kebanyakan yang hadir pada senam massal ini para ibu-ibu dan remaja putri,’’ujar Pj Bupati.

H Mukti mengaku sedikit kecewa, karena beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin yang diundang, tidak hadir pada senam massal Sehat Merdeka tersebut.

Diharapkan H Mukti, tidak hanya emak-emak dan remaja putri saja yang rajin melakukan senam, tapi juga bapak-bapak dan para remaja putra, sehingga kondisi tubuh akan selalu dalam keadaan sehat.

Pj bupati minta kepada setiap OPD yang menjadi panitia pelaksana Senam Sehat Merdeka secara bergiliran setiap minggunya, dapat melibatkan peserta senam lebih banyak lagi, terlebih para bapak-bapak dan remaja putra.

Terpisah, beberapa emak-emak mengharapkan pada Senam Sehat Merdeka itu tidak hanya memberikan aneka makanan ringan rebus-rebusan saja, tapi juga diberikan door prize kepada pelaku senam terbaik. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: