>

Antos-Lendra Kian Menguat di 5 Koto Pesisir Bukit Sungai penuh

Antos-Lendra Kian Menguat di 5 Koto Pesisir Bukit Sungai penuh

Antos-Lendra Kian Menguat di 5 Koto Pesisir Bukit Sungai penuh --

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Setelah resmi mendaftarkan diri di KPU kota sungai penuh, pasangan KEREN calon walikota dan wakil walikota sungai penuh Antos-Lendra  semakin bertambah nya kekuatan dengan dukungan dari masyarkat lima koto pesisir bukit.

Kali ini datang dari dukungan dari tim tangguh Antos-Lendra koto Lolo yang telah bersepakat untuk memenangkan pasangan Antos-Lendra menjadi pemimpin di kota sungai penuh selanjutnya.

Bertempat di kediaman rumah Karmila dusun beringin jaya RT 06 koto Lolo, Rabu (04/09/2024),Tim Tangguh pasangan Antos-Lendra koto Lolo sepakat untuk berjuang untuk putra daerah 5 koto untuk menjadi walikota sungai Penuh.

Calon walikota sungai Penuh alvia Santoni  menghadiri langsung acara silaturahmi Tim Tangguh koto Lolo dengan antos bersama masyarakat koto Lolo yang hadir pada acara tersebut.

Acara ini menjadi ajang untuk merapatkan barisan pendukung Antos-Lendra dan memperkuat solidaritas di antara para pendukung.

"Sebagai putra daerah 5 koto, kita harus bangga, Antos adalah satu-satunya calon walikota asli dari putra daerah 5 koto,Oleh karena itu, kita semua di sini harus bersatu, memperkuat barisan, dan memenangkan pasangan KEREN Antos-Lendra untuk memimpin kota sungai penuh kedepannya, ungkap Ridwan Husin BP di hadapan masyarakat yang hadir.

Tak lupa antos mengucapkan ribuan terimakasih kepada keluarga dan semua tim tangguh Antos-Lendra koto Lolo atas dukungannya untuk bersama-sama membangun kota sungai penuh yang Keren kedepannya, agar kota sungai penuh menjadi kota yang terhormat, karena kota sungai penuh layak untuk dihormati(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: