>

Melalui Rute Menantang Padang-Kerinci dengan Enteng, Peserta NMAX Tour Boemi Nusantara Tiba di Provinsi Jambi

Melalui Rute Menantang Padang-Kerinci dengan Enteng, Peserta NMAX Tour Boemi Nusantara Tiba di Provinsi Jambi

Peserta NMAX Tour Boemi Nusantara etape 7 melalui rute Padang-Kerinci Provinsi Jambi pada Sabtu (31/8/2024)-Ari/JEOrganizer-

Permana Triaz dan rombongan bahkan dengan cukup mulus melewati tanjakan adsense yang sangat viral yaitu Tanjakan Sitinjau Lauik.

 

Rute Padang-Kerinci via Solok Selatan terbilang sangat memicu adrenalin, melewati banyak tanjakan dan tikungan tajam hingga ke perbatasan Sumbar-Jambi.


15 rider yang mengikuti ajang NMAX Tour Boemi Nusantara etape 7 Padang-Jambi-Ari/JEOrganizer-

 

Jalan rumit bahkan terus ditemukan hingga sampai ke kawasan kaki Gunung Kerinci, Kayu Aro yaitu titik pemberhentian pertama peserta  NMAX Tour Boemi Nusantara.

 

Program NMAX Tour Boemi Nusantara ini merupakan ajang para rider untuk merasakan sensasi teknologi NMAX TURBO sambil merasakan keindahan alam nusantara. 

 

Di Kerinci, para rider NMAX TURBO ini akan mengunjungi spot-spot menarik di Kerinci, seperti Rawa Bento, kebun teh, Bukit Khayangan hingga Danau Kerinci dan kegiatan menarik lainnya. 

 

15 NMAX TURBO ini akan melanjutkan perjalanan ke Kota Jambi dengan jarak tempuh sekitar 400 kilometer, melalui Kabupaten Merangin, Sarolangun dan Kabupaten Batanghari pada Senin (2/9/2024). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: