>

Jasa Raharja Jambi Hadiri Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas di Kabupaten Tanjab Barat

Jasa Raharja Jambi Hadiri Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas di Kabupaten Tanjab Barat

Jasa Raharja Jambi Hadiri Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas di Kabupaten Tanjab Barat--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Jasa Raharja Cabang Jambi, yang diwakili oleh Riska Rukmana, menghadiri Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas di Kabupaten Tanjab Jabung Barat. Rapat ini digelar sebagai wadah untuk meningkatkan koordinasi antara pihak-pihak terkait dalam upaya meningkatkan keselamatan Lalu Lintas di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (29/08/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Jasa Raharja menyampaikan peran pentingnya dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Riska Rukmana, sebagai perwakilan Jasa Raharja, menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung program pemerintah terkait keselamatan jalan raya serta memperkuat sinergi dengan instansi terkait dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, rapat ini juga membahas berbagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas, termasuk pentingnya edukasi bagi masyarakat, peningkatan fasilitas lalu lintas, dan penegakan hukum yang lebih efektif. Forum ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Perhubungan, Kepolisian, dan beberapa lembaga lainnya yang berkomitmen untuk menciptakan lalu lintas yang lebih aman di Kabupaten Tanjab Barat.

Jasa Raharja berharap, melalui kolaborasi yang erat dengan berbagai instansi dan lembaga terkait, keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat ditingkatkan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman di jalan raya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: